SHARE
Electronic & Acc

Poco Pad secara resmi diperkenalkan secara global pada 23 Mei, bersamaan dengan Poco F6 dan Poco F6 Pro. Tablet ini dibekali chipset Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm dan baterai berkapasitas 10.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel. Perangkat ini dilengkapi dengan empat speaker yang didukung oleh Dolby Audio dan layar 12,1 inci dengan resolusi 2,5K, refresh rate 120Hz, dan dukungan Dolby Vision. Tablet ini juga memiliki kamera 8 megapiksel di bagian depan dan belakang. Poco Pad tersedia dalam dua pilihan warna dan satu konfigurasi RAM dan penyimpanan.

Poco Pad dibanderol dengan harga $329 untuk opsi 8GB + 256GB, namun sebagai bagian dari penawaran Early Bird, dapat dibeli dengan harga $299. Tablet ini ditawarkan dalam pilihan warna Biru dan Abu-abu.

Poco juga menawarkan beberapa aksesori opsional yang dapat dipilih oleh pelanggan, termasuk penutup dasar seharga $20, Poco Smart Pen seharga $60, dan keyboard seharga $80.

Poco Pad memiliki layar LCD 12,1 inci dengan resolusi 2,5K (2.560 x 1.600 piksel), refresh rate adaptif 120Hz, touch sampling rate 240Hz, tingkat kecerahan puncak 600 nits, rasio aspek 16:10, sertifikasi rendah cahaya biru TÃœV Rheinland, serta perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Poco Pad ditenagai oleh SoC Snapdragon 7s Gen 2 octa-core 4nm, dipasangkan dengan GPU Qualcomm Adreno, RAM 8GB LPDDR4x, dan penyimpanan internal UFS 2.2 256GB. Tablet ini menjalankan HyperOS berbasis Android 14.

Untuk fotografi, Poco Pad dilengkapi sensor 8 megapiksel di bagian depan dan belakang. Tablet ini juga memiliki empat speaker yang didukung Dolby Atmos, yang diklaim dapat memberikan pengalaman audio setara bioskop.

Poco Pad didukung oleh baterai 10.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W melalui port USB Type-C. Tablet ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2. Tablet ini memiliki berat 571g dan dimensi 280 x 181,85 x 7,52mm.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Handphone
Qualcomm Akan Beri Solusi Update Lebih Mudah di Semua Perangkat Android

Manufaktur chipset ternama, Qualcomm baru saja menyatakan tengah mempersiapkan proses pembaruan sistem operasi Android agar...

Games
CEO Ubisoft Konfirmasikan Game Remake Dari Assassin’s Creed

Ubisoft baru saja mengkonfirmasikan tengah mengembangkan game remake dari franchise terpopulernya Assassin's Creed. Informasi tersebut...

Hardware
MINISFORUM Resmi Perkenalkan UM890 Pro Dengan AMD Ryzen 9

Manufaktur mini PC terkemuka, MINISFORUM baru saja memperkenalkan mini PC terbarunya UM890 Pro. Mini PC...

Software
0patch Tawarkan Patch Keamanan Untuk Windows 10 Selama Lima Tahun Ke Depan

0patch, penyedia layanan patch keamanan ternama baru saja mengumumkan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi sistem...

Games
Grand Theft Auto, The Trilogy – the Definitive Edition Tembus 30 Juta Unduhan di Netflix Games

Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke layanan langganan game...

Software
Tablet Google Pixel Dapatkan Akses Circle to Search melalui Tombol Aksi pada Android 15 Beta 3

Android 15 dikabarkan akan memudahkan pengguna mengakses fitur Circle to Search dari Google pada perangkat...

Electronic & Acc
Pengembangan Apple Vision Pro 2 Dilaporkan Dihentikan Akibat Penjualan yang Buruk

Apple Vision Pro 2, penerus yang dirumorkan dari headset realitas campuran pertama dari raksasa teknologi...

Cyber Life
Meta Akhirnya Membuat API Threads Tersedia untuk Pengembang

Perusahaan ini mulai menguji alat pengembang dengan beberapa perusahaan pada bulan Maret lalu, tetapi kini...

Software
Kini Anda Dapat Membatasi Instagram Live untuk Teman Dekat

Instagram meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kelompok teman dan pengikut yang...