SHARE
Handphone

Realme Note 50 resmi diluncurkan di Filipina sebagai ponsel pertama dalam lini produk bermerk Note dari Realme. Penawaran terbaru ini menampilkan layar 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz dan ditenagai oleh Unisoc T612. Realme Note 50 berbagi beberapa fitur dengan Realme C51 tahun lalu. Ponsel ini dilengkapi dengan unit kamera belakang ganda yang dipimpin oleh sensor utama 13 megapiksel dan didukung oleh baterai 5,000mAh.

Realme Note 50 dihargai sebesar PHP 3,599  untuk opsi RAM 4GB + penyimpanan 64GB. Tersedia dalam warna Midnight Black dan Sky Blue. Ponsel ini saat ini sudah dijual di Filipina melalui Shopee dan dealer resmi Realme di negara tersebut. Rincian tentang ketersediaan dan harga di pasar lain belum diumumkan.

Wakil Presiden Realme, Qi Chase, sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Vietnam, Thailand, Italia, Bangladesh, dan Myanmar akan melihat debut dari ponsel pintar Note terbaru di luar Filipina. Dua perangkat Realme Note lainnya dijadwalkan akan diluncurkan lebih tahun ini.

Realme Note 50 yang mendukung dual SIM (Nano) menggunakan Realme UI T Edition berbasis Android 13 dan menampilkan layar HD+ 6,7 inci (720×1,600) dengan refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, dan kecerahan puncak 560nits. Layar ini memiliki kerapatan piksel 260ppi dan rasio layar ke bodi sebesar 90,30 persen. Ponsel ini ditenagai oleh chip Unisoc T612 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Untuk optik, Realme Note 50 memiliki konfigurasi kamera belakang ganda, terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan sensor sekunder. Untuk selfie dan panggilan video, ada kamera 5 megapiksel di bagian depan. Ponsel ini memiliki sertifikasi tahan debu dan air IP54. Opsi konektivitas pada ponsel seri Note baru ini mencakup 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, jack audio 3,5mm, dan port USB Type-C. Ponsel ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari dipasang di samping untuk otentikasi.

Realme telah menggunakan baterai 5,000mAh pada Realme Note 50 dengan dukungan pengisian daya 10W. Dimensinya adalah 167,7×76,67×7,99mm dan bobotnya 186 gram.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...