SHARE
Electronic & Acc

Brand gaming milik Xiaomi, Black Shark, baru saja memperkenalkan lini terbarunya terbarunya yang akan meningkatkan pengalaman gaming penggunanya. Produk terbaru tersebut tersedia dalam berbagai varian mulai, smartwatch, earphone, gamepad dan cooler.

Black Shark S1 Smart Watch merupakan smartwatch pertama dari Black Shark yang dapat memonitor kesehatan dan performa gaming penggunanya. Smartwatch berbentuk bundar tersebut dibekali dengan panel layar AMOLED berukuran 1.43 inci dengan bezel metal dan memiliki sertifikasi IP68 yang tahan air dan debu. Smartwatch tersebut mendukung panggilan melalui Bluetooth dan dapat memonitor detak jantung dan kadar oksigen dalam darah penggunanya selama 24 jam. Smartwatch tersebut juga memiliki lebih dari 100 mode olahraga mulai berlari, bersepeda, berenang dan masih banyak lagi. Black Shark mengklaim bahwa smartwatch tersebut memiliki baterai yang mampu bertahan selama 10 hari dengan pemakaian normal. Black Shark S1 tersedia dalam pilihan warna hitam dan ditawarkan dengan harga US$50.

Sementara Black Shark Lucifer merupakan earphone yang didesain untuk menghadirkan suara yang imersif tanpa perlu memblokir suara di sekitar penggunanya. Earphone tersebut memiliki desain open-air yang memudahkan pengguna untuk mendengarkan suara sekitar sambil menikmati musik maupun bermain game. Earphone tersebut memiliki driver yang berukuran 16.2mm yang dapat memproduksi keluaran suara yang jernih dan seimbang. Black Shark Lucifer juga dibekali dengan konektivitas Bluetooth 5.3 untuk koneksi yang stabil dengan latensi yang rendah. Earphone tersebut juga memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan percikan air. Earphone tersebut juga memiliki baterai dengan daya tahan hingga 7 jam dalam satu kali pengisian. Black Shark Lucifer juga memiliki charging case yang dapat mengisi earbud hingga tiga kali pengisian yang membuat daya tahan earphone tersebut meningkat hingga 28 jam. Black Shark Lucifer tersedia dalam warna hitam dan dijual dengan harga US$40.

Sedangkan untuk MagCooler 3 Pro merupakan kipas pendingin yang dapat menjaga suhu smartphone tetap dingin saat digunakan bermain game. Kipas pendingin tersebut kompatibel dengan iPhone 12 dan model diatasnya yang menggunakan teknologi MagSafe yang dapat ditempelkan pada panel belakang smartphone. Kipas pendingin tersebut memiliki sistem pencahayaan RGB yang dapat berubah warna sesuai dengan suhu smartphone. Black Shark mengklaim bahwa kipas pendingin tersebut dapat mereduksi suhu smartphone hingga 35%. Selain itu pengguna juga dapat mengendalikan kecepatan kipas dan efek pencahayaan RGB melalui aplikasi Shark Arsenal. MagCooler 3 Pro ditawarkan di harga US$40.

Untuk Green Ghost Wireless Gamepad merupakan kontroller yang dapat merubah smartphone menjadi konsol portable. Gamepad tersebut memiliki layout mirip Xbox dengan polling rate 10.000Hz yang membuatnya lebih responsif dan akurat dibandingkan kontroller sekelasnya. Gamepad tersebut memiliki joystick Alps yang dapat mendeteksi pergerakan ringan dan memberikan akurasi hingga 2000 level, kontroller tersebut juga memiliki tombol trigger dual-stage hall magnetic yang dapat menyesuaikan resistensi tergantung dari skenario game. Gamepad tersebut juga kompatibel dengan seluruh konsol modern, platform PC, Mac, iOS dan Android. Gamepad tersebut juga memiliki desain ergonomis anti-slip dan baterai berkapasitas 1.000mAh yang dapat diisi ulang melalui USB-C. Green Ghost Wireless Gamepad dijual dengan harga US$100.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Hardware
BIOSTAR Perkenalkan Radeon RX 580 White GPU Putih Dengan Performa 1080p yang Halus

Produsen hardware terkemuka, BIOSTAR telah meluncurkan kartu grafis BIOSTAR Radeon RX 580 White yang baru. ...

Uncategorized
Kreator Flappy Bird Bantah Keterlibatannya Pada Rilis Ulang Game

Kreator original dari Flappy Bird, Dong Nguyen baru saja mengkonfirmasikan bahwa ia tidak terlibat dalam...

Software
Perdana Menteri Australia Mmeperkenalkan Undang-undang Baru, Melarang Anak-anak Menggunakan Media Sosial

Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese, berencana untuk memperkenalkan undang-undang yang melarang anak-anak di bawah usia...

Games
Game Pass Standard Kini Tersedia di Xbox

Paket langganan Xbox Game Pass Standard kini resmi tersedia. Microsoft mengumumkan perubahan pada rencana langganan...

Software
Bluesky Kini Izinkan Pengguna Unggah Video, Tapi Ada Syaratnya

Mudah terlupakan bahwa ada alternatif jejaring sosial lain selain Threads bagi mereka yang lelah dengan...

Handphone
Tecno Resmi Rilis Phantom V Fold2, Smartphone Lipat Terjangkau di Pasaran

Pabrikan asal China, Tecno baru saja resmi merilis smartphone lipat terbarunya, Phantom V Fold2. Smartphone...

Cyber Life
Hasil Pencarian Google Kini Menampilkan Arsip Halaman Web via Wayback Machine

Hasil pencarian Google sekarang akan menyertakan konteks historis dari tautan, memberikan informasi tentang halaman web...

Software
Google Luncurkan Gemini Live, Mode Obrolan Suara Gratis untuk Semua Pengguna Android

Google baru-baru ini mengumumkan bahwa mode obrolan suara inovatifnya, Gemini Live, kini tersedia secara gratis...

Games
What the Car? Hadir di Steam, dan Masih Menjadi Salah Satu Game Terbaik Tahun Ini

What the Car? adalah perayaan kreativitas murni dalam dunia game, bebas dari belenggu logika naratif....