SHARE
Handphone

OnePlus Ace 3, yang akan meneruskan OnePlus Ace 2, akan tiba di China dalam waktu dekat. Perusahaan baru-baru ini telah mengumumkan bahwa ponsel tersebut akan tersedia dalam pilihan warna emas. Ponsel ini diperkirakan akan diumumkan secara global sebagai OnePlus 12R, yang telah dikonfirmasi akan diungkapkan pada 23 Januari. Ponsel ini sebelumnya telah dikatakan akan diluncurkan pada minggu pertama Januari 2024. OnePlus sekarang telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran ponsel dan telah mengungkapkan pilihan warna ponsel.

Sebuah situs mikro peluncuran OnePlus Ace 3 sudah hadir di situs resmi OnePlus China. Telah dikonfirmasi bahwa ponsel akan diungkapkan pada 4 Januari. Halaman telah mengungkapkan bahwa ponsel akan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, hitam, biru, dan emas. Terdapat pula bocoran untuk peluncuran OnePlus Buds 3 TWS, yang diperkirakan akan hadir dalam pilihan warna Clear Sea Blue dan Space Grey.

OnePlus juga telah mengumumkan bahwa OnePlus Ace 3 akan tersedia untuk penjualan awal di 20 kota pilihan di China melalui toko retail mulai 6 Januari. Pendaftaran untuk penjualan awal sudah dibuka. Perusahaan telah menambahkan bahwa pelanggan yang melakukan pembelian langsung bisa memenangkan headphone Oppo Enco R2 senilai CNY 349.

Sementara itu, Louis Li selaku presiden OnePlus China telah membagikan beberapa gambar iklan di Weibo untuk OnePlus Ace 3 yang juga memperlihatkan pilihan warnanya.

Bocoran sebelumnya mengatakan bahwa OnePlus Ace 3 kemungkinan akan hadir dengan Snapdragon 8 Gen 2 dan baterai 5,500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat kabel 100W. Ponsel ini dikatakan memiliki layar BOE X1 Oriental OLED LTPO 6.78 inci dengan resolus 1.5K (2,780 x 1,264 piksel), tingkat kecerahan global 1,600 nits, tingkat kecerahan lokal 4,500 nits, dan dimming rate PWM 2,160Hz.

Dua unit kamera OnePlus Ace 3 dikatakan memiliki sensor utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS dan sensor 8 megapiksel dengan lensa ultra wide. Kamera depan dikatakan menggunakan sensor 16 megapiksel.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
Adobe Luncurkan Web App Content Authenticity, Kreator Dapat Menambahkan Label AI pada Konten

Adobe telah memperkenalkan Content Authenticity, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kredensial...

Software
Meta Uji Coba Fitur Baru untuk Posting Instagram Reels Langsung di Threads

Threads, yang diluncurkan setahun lalu sebagai pesaing langsung Meta terhadap platform micro-blogging Elon Musk, X,...

Games
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Handphone
Realme GT 7 Series Dilaporkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Pabrikan asal China, Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone terbarunya di China, Realme GT Series. Smartphone...

Electronic & Acc
Fujifilm Perkenalkan X-M5, Mirrorless Pengganti Smartphone

Fujifilm baru saja resmi memperkenalkan kamera APS-C terbarunya, X-M5. Sebagai penerus dari X-T30 II yang...

Hardware
Minisforum Luncurkan EliteMini AI370: Revolusi Mini PC dengan Kinerja AI

Minisforum baru saja resmi merilis EliteMini AI370, mini PC yang menjanjikan kinerja luar biasa dalam...

Software
Snapchat Umumkan Uji Coba Iklan Bersponsor di Chats dan Promoted Places di Snap Map

Dalam sebuah blog, Snapchat merinci iklan-iklan baru yang akan hadir di aplikasinya. Iklan ini akan...

Cyber Life
Google Dikabarkan Kembangkan Fitur Edit Gambar Langsung untuk Gemini

Google dikabarkan sedang meningkatkan kemampuan generasi gambar pada chatbot Gemini. Menurut laporan terbaru, raksasa teknologi...

Software
Akhirnya Pengguna Apple, Kini Bisa Ganti Email Utama ID Apple dengan Mudah

Para pengguna Apple kini dapat bernafas lega. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab. Update terbaru iOS...