SHARE
Games

Sale musim dingin tahunan Steam telah tiba, menawarkan diskon untuk segala hal mulai dari judul AAA hingga permata indie yang terlupakan. Bonanza ini dimulai hari ini dan berakhir pada 4 Januari. Steam menawarkan beberapa penjualan besar setiap tahun, tetapi musim dingin biasanya yang terbaik. Dengan kata lain, keluarkan kode keamanan kartu tiga digit Anda dan mulai menjelajah.

Ada ribuan judul yang dijual, jadi mungkin sulit untuk menemukan persis apa yang Anda cari. Kami di sini untuk membantu. Berikut beberapa penawaran yang lebih menarik untuk menguras dompet Anda musim liburan ini.

Baldur’s Gate 3 yang diakui mendapatkan diskon kecil sebesar 10 persen, menurunkan harga menjadi $54. Tentu, potongan harga $6 ini mungkin tidak membuat heboh internet, tetapi ini adalah pilihan Game of the Year (GOTY) bagi banyak orang, dan setiap diskon tentu saja disambut. Chief Larian Studios baru-baru ini mengatakan bahwa judul ini tidak akan pernah dirilis di Game Pass, jadi ini adalah harga terbaik yang akan Anda dapatkan musim ini untuk pemenang The Game Awards.

Berbicara tentang pemenang TGA 2022, Elden Ring GOTY 2022 dijual seharga $36, diskon 40 persen dari harga MSRP $60. Deathloop karya Arkane, yang dinominasikan untuk sembilan patung TGA pada 2021, mendapatkan diskon besar-besaran sebesar 80 persen, menurunkan harga menjadi $12.

Cyberpunk 2077, yang pernah diremehkan dan saat ini dicintai, dijual setengah harga, yaitu $30, dan hal yang sama berlaku untuk Forza Horizon 5. Judul Rockstar baru-baru ini, Red Dead Redemption 2 dan Grand Theft Auto V, masing-masing mendapatkan diskon 67 persen dan 63 persen. Bahkan, Star Wars: Jedi Survivor tahun ini dijual seharga $35, meskipun ini adalah port PC yang mengecewakan. Seperti biasa dengan penjualan Steam, Anda juga bisa mendapatkan The Witcher 3 dengan harga yang sangat rendah, hanya $10.

Bukan hanya game AAA yang menjadi sorotan. Jika Anda pernah mendengar tentang permata indie terkini, kemungkinan saat ini sedang dijual. Dave the Diver mendapatkan diskon 20 persen, menjadi $16, dan hal yang sama berlaku untuk sim Stardew Valley bertemu Pokémon, Moonstone Island. Stardew sendiri, tentu saja, juga mendapatkan diskon besar-besaran menjadi $10. Klasik Metroidvania Hollow Knight dijual seharga $8, dan puzzle-platformer Cocoon dijual seharga $20. Dredge, simulasi memancing ala Lovecraft, mendapatkan diskon 25 persen, dan Sea of Stars yang terinspirasi oleh JRPG mendapatkan diskon 20 persen.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
Adobe Luncurkan Web App Content Authenticity, Kreator Dapat Menambahkan Label AI pada Konten

Adobe telah memperkenalkan Content Authenticity, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kredensial...

Software
Meta Uji Coba Fitur Baru untuk Posting Instagram Reels Langsung di Threads

Threads, yang diluncurkan setahun lalu sebagai pesaing langsung Meta terhadap platform micro-blogging Elon Musk, X,...

Games
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Handphone
Realme GT 7 Series Dilaporkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Pabrikan asal China, Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone terbarunya di China, Realme GT Series. Smartphone...

Electronic & Acc
Fujifilm Perkenalkan X-M5, Mirrorless Pengganti Smartphone

Fujifilm baru saja resmi memperkenalkan kamera APS-C terbarunya, X-M5. Sebagai penerus dari X-T30 II yang...

Hardware
Minisforum Luncurkan EliteMini AI370: Revolusi Mini PC dengan Kinerja AI

Minisforum baru saja resmi merilis EliteMini AI370, mini PC yang menjanjikan kinerja luar biasa dalam...

Software
Snapchat Umumkan Uji Coba Iklan Bersponsor di Chats dan Promoted Places di Snap Map

Dalam sebuah blog, Snapchat merinci iklan-iklan baru yang akan hadir di aplikasinya. Iklan ini akan...

Cyber Life
Google Dikabarkan Kembangkan Fitur Edit Gambar Langsung untuk Gemini

Google dikabarkan sedang meningkatkan kemampuan generasi gambar pada chatbot Gemini. Menurut laporan terbaru, raksasa teknologi...

Software
Akhirnya Pengguna Apple, Kini Bisa Ganti Email Utama ID Apple dengan Mudah

Para pengguna Apple kini dapat bernafas lega. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab. Update terbaru iOS...