SHARE
Games

Striking Distance Studios, pengembang di balik game survival The Callisto Protocol yang dirilis pada 2022 lalu, baru saja mengumumkan proyek game baru yang akan menjadi spin off dari The Callisto Protocol.

Proyek game tersebut yang saat ini dikenal sebagai Project Birdseye menjanjikan pengalaman action roguelike yang dinamis, berbeda dari genre pendahulunya namun tetap mempertahankan tema dari game sebelumnya.

Project Birdseye saat ini tengah dikembangkan oleh tim kecil khusus di Striking Distance yang secara bersamaan juga tengah mengerjakan proyek game besar lainnya. Game terbaru tersebut akan mengajak pemain kembali ke Penjara Black Iron yang menyeramkan namun menawarkan gaya permainan segar yang menekankan kelincahan dan kemampuan beradaptasi dalam format roguelike. 

Visi studio untuk Project Birdseye adalah untuk menciptakan arena future-punk yang memungkinkan eksplorasi lebih lanjut terhadap semesta The Callisto Protocol tanpa mengurangi pengembangan game AAA mereka mendatang. 

Project Birdseye juga dianggap sebagai misi sampingan oleh tim, proyek tersebut ditargetkan untuk menarik minat penggemar dan memperluas pengetahuan yang dibangun oleh game original.

Umpan balik komunitas telah menjadi landasan penting bagi evolusi The Callisto Protocol pasca peluncuran, dan Striking Distance bermaksud melibatkan komunitas game sejak dini dalam proses pengembangan Project Birdseye. 

Pendekatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa game tersebut sesuai dengan harapan dan preferensi pemain. Di tengah proyek game terbarunya. Striking Distance menghadapi tantangan, termasuk pemutusan hubungan kerja (PHK) dan hengkangnya CEO Glen Schofield.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...