SHARE
Games

Meskipun Final Fantasy 7 Rebirth baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu, para penggemar seri ini tidak perlu menunggu lama untuk memainkan tambahan baru dari entri terbaru lainnya. The Rising Tide, ekspansi berbayar kedua untuk Final Fantasy XVI, akan tiba pada 18 April.

Tanggal rilis diumumkan pada panel PAX East, di mana diumumkan bahwa The Rising Tide akan dikenakan biaya $20. Namun, jika Anda belum membeli DLC berbayar sebelumnya, Echoes of the Fallen, Anda dapat mendapatkan keduanya dengan harga $25 melalui paket ekspansi yang didiskon.

The Rising Tide akan membawa Clive dan rekan-rekannya melakukan perjalanan ke tanah tersembunyi Mysidia. Mereka akan mengungkap sejarah tragis suatu bangsa yang terlupakan saat mereka mencari yang dominan dari Leviathan, Eikon air yang telah lama hilang. Seperti halnya dengan Echoes of the Fallen, aksi ini berlangsung sebelum akhir dari permainan utama.

Seperti judul dan deskripsinya, Anda akan dapat menggunakan berbagai serangan berbasis air, termasuk “ular yang meludahkan laut.” PlayStation Blog juga menggoda bahwa Clive akan menemukan kekuatan lain dalam perjalanannya. Sementara itu, cuplikan menunjukkan pertarungan dengan Leviathan, yang berlangsung di permukaan danau.

Mereka yang berhasil menyelesaikan The Rising Tide dan permainan utama akan mendapatkan akses ke mode endgame baru yang disebut Kairos Gate. Anda akan bertarung melalui 20 tingkat kesulitan yang meningkat, mengalahkan satu gelombang musuh setelah yang lain. Anda dapat mendapatkan material dan senjata baru untuk Clive melalui mode ini.

Di atas semua itu, Square Enix akan merilis pembaruan gratis untuk Final Fantasy XVI pada 18 April yang mencakup sejumlah peningkatan kualitas hidup. Misalnya, Anda akan dapat kembali secara instan ke NPC yang memberi Anda misi dengan opsi Quick Complete. Fitur Skill Set akan memungkinkan Anda menyimpan hingga lima beban Feat dan Ability. Dalam pembaruan positif untuk aksesibilitas, Anda akan dapat memetakan ulang kontrol sesuai keinginan Anda.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...