SHARE
Electronic & Acc

Anker Innovations baru saja memperkenalkan produk terbaru dari Soundcore, Motion 300 dan Motion 100. Kedua speaker wireless kompak tersebu dirancang untuk memberikan pengalaman suara stereo yang impresif dengan sertifikasi audio Hi-Res nirkabel dan dukungan LDAC.

Motion 300 dan Motion 100 dilengkapi dengan driver full-range yang kuat yang dapat menghasilkan hingga 30-Watt dan 20-Watt yang mampu menciptakan soundstage yang kaya dan dinamis. Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang meningkatkan kualitas suara dan beradaptasi dengan berbagai skenario.

Motion 300 memiliki SmartTune EQ adaptif baru yang secara otomatis menyesuaikan suara berdasarkan orientasi speaker dengan menggunakan sensor G internal. Apabila pengguna meletakkannya tegak, menyamping, atau menghadap ke atas, algoritma kecerdasan buatan akan mengoptimalkan speaker untuk memberikan kinerja audio terbaik untuk setiap situasi. Motion 100 juga memiliki Pro EQ yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suara melalui aplikasi Soundcore yang tersedia di platform iOS dan Android.

Kedua speaker tersebut juga mendukung sertifikasi audio Hi-Res nirkabel dan codec LDAC, yang membuat pengguna dapat mengalirkan file audio beresolusi tinggi tanpa mengorbankan kualitas suara. Motion 300 dan Motion 100 juga ideal untuk kegiatan di luar ruangan, berkat desain yang tahan lama dan tahan air. Kedua speaker portable tersebut memiliki rating IPX7 yang melindungi speaker dari hujan dan percikan air, dan dilengkapi dengan finishing sand sparkle yang stylish yang sesuai dengan berbagai lingkungan. Untuk Motion 300 dilengkapi dengan strap detachable yang memudahkan portabilitas pengguna.

Motion 300 dilklaim memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam sedangkan Motion 100 memiliki daya tahan baterai 12 jam. Selain itu pengguna juga dapat menghubungkan dua speaker secara bersamaan untuk efek stereo yang lebih imersif.

Motion 300 dan Motion 100 tersedia dalam tiga warna: Mirage Black, Frost Blue, dan Fern Green. Mereka memiliki tampilan yang elegan dan modern dengan grill karbon steel premium dan logo soundcore yang dicetak pada bagian depan. Motion 300 ditawarkan di harga US$79 sedangkan Motion 100 dijual di US$59. Keduanya sudah bisa dipesan di situs resmi Soundcore maupun mitra Anker lainnya.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Software
Flo Jadi Aplikasi Pelacak Menstruasi Terpopuler di Dunia

Flo, aplikasi pelacak menstruasi, telah meraih popularitas luar biasa dengan menjadi aplikasi paling banyak didownload...

Handphone
Vivo X200, X200 Pro, dan X200 Pro Mini Resmi Diluncurkan dengan Chipset Dimensity 9400 dan Origin OS 5

Vivo baru saja meluncurkan seri Vivo X200 di China. Produsen smartphone asal Tiongkok ini memperkenalkan...

Software
Threads Kini Dapat Menampilkan Status Online Pengguna

Threads sering mendapat kritik karena tidak memprioritaskan konten real-time dalam rekomendasinya. Kini, Meta menambahkan fitur...

Games
Mike Morhaime, Co-founder Blizzard, Garap sebuah Game yaitu Pesta Tabletop RPG

Mike Morhaime, salah satu pendiri dan mantan CEO Blizzard, lewat perusahaan penerbitannya Dreamhaven, baru saja...

Hardware
Steam Deck Hadir di Australia Mulai November

Para gamer di Australia tidak perlu lagi membeli Steam Deck dengan harga tinggi dari reseller...

Cyber Life
Wayback Machine dari Internet Archive Kembali Online Setelah Serangan DDoS Pekan Lalu

Wayback Machine dari Internet Archive kini kembali online dalam mode read-only setelah serangan DDoS pada...

Handphone
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Cyber Life
Google Luncurkan Fitur Baru Layar Screensaver AI Kustom di Perangkat Google TV

Google mulai meluncurkan fitur-fitur baru untuk perangkat Google TV. Salah satu fitur yang paling mencuri...

Software
Setelah iOS, WhatsApp Hadirkan Dukungan Tema Khusus Chat ala Messenger di Android

WhatsApp akhirnya memperkenalkan dukungan tema khusus untuk setiap chat di versi Android. Sebelumnya, fitur tema...