SHARE
Electronic & Acc

Jika Anda mencari kamera aksi yang dapat merekam video resolusi 4K Dolby Vision-ready secara diam-diam, model terbaru dari Insta360 bisa menjadi pilihan yang tepat. Insta360 GO 3S adalah versi terbaru dari kamera aksi GO 3 yang dirilis perusahaan tahun lalu, dan hadir dengan beberapa peningkatan selain kemampuannya merekam video 4K 30fps. Dilengkapi dengan chip yang memiliki kekuatan pemrosesan 50 persen lebih tinggi dari pendahulunya, serta lensa wide-angle baru yang menghasilkan video dengan distorsi lebih sedikit dan tepi lebih lurus. Model ini juga dapat merekam video slow-motion lebih halus dengan resolusi 1080p pada 200fps atau 2.7K pada 100fps.

Kamera aksi baru dari Insta360 ini kompatibel dengan jaringan Apple Find My, yang sangat berguna untuk perangkat kecil yang mudah hilang. Selain itu, kamera ini memiliki waterproofing bawaan hingga 33 kaki, dua kali lipat dari GO 3. Jika Anda ingin beralih dari pengambilan gambar horizontal ke vertikal, cukup putar kamera. Dan jika perangkat berada di luar jangkauan, Anda bisa menggunakan fitur gesture tangan baru untuk memulai atau menghentikan perekaman, serta mengambil foto.

Untuk pengambilan gambar tanpa tangan, Anda bisa mengatur frekuensi dan durasi perekaman jika ingin kamera merekam hari Anda secara otomatis, berkat mode Interval Video baru. Selain itu, Anda bisa menggunakan fitur Auto Edit di aplikasinya untuk membiarkan AI menggabungkan beberapa klip menjadi satu video panjang lengkap dengan skor musik, jika Anda tidak ingin mengedit video secara manual.

Action Pod model ini berfungsi sebagai housing serbaguna, remote control, dan charger, dan Anda masih bisa melihat pratinjau bidikan pada layar sentuh 2,2 inci yang bisa dilipat ke atas atau ke bawah. Selain Action Pod, paket standar Insta360 GO 3S juga dilengkapi dengan liontin magnet dan klip mudah yang bisa digunakan untuk memasang kamera ke topi, pakaian, kerah hewan peliharaan, atau di mana saja yang Anda inginkan. Paket ini juga mencakup dudukan pivot dan pelindung lensa. Paket standar kini tersedia untuk dibeli di seluruh dunia melalui situs web Insta360 dan pengecer seperti Amazon. Anda bisa memilih antara varian 64GB dan 128GB, yang masing-masing dibanderol seharga $400 dan $430.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Games
Grand Theft Auto, The Trilogy – the Definitive Edition Tembus 30 Juta Unduhan di Netflix Games

Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke layanan langganan game...

Software
Tablet Google Pixel Dapatkan Akses Circle to Search melalui Tombol Aksi pada Android 15 Beta 3

Android 15 dikabarkan akan memudahkan pengguna mengakses fitur Circle to Search dari Google pada perangkat...

Electronic & Acc
Pengembangan Apple Vision Pro 2 Dilaporkan Dihentikan Akibat Penjualan yang Buruk

Apple Vision Pro 2, penerus yang dirumorkan dari headset realitas campuran pertama dari raksasa teknologi...

Cyber Life
Meta Akhirnya Membuat API Threads Tersedia untuk Pengembang

Perusahaan ini mulai menguji alat pengembang dengan beberapa perusahaan pada bulan Maret lalu, tetapi kini...

Software
Kini Anda Dapat Membatasi Instagram Live untuk Teman Dekat

Instagram meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kelompok teman dan pengikut yang...

Games
Dragon Quest 3 HD-2D Remake Rilis pada 14 November

Square-Enix telah mengumumkan bahwa versi baru dari Dragon Quest III, yang menggabungkan elemen lama dan...

Games
Sekuel Lords of the Fallen Dijadwalkan Rilis pada 2026, Eksklusif di Epic Games Store untuk PC

Lords of the Fallen, game action-RPG bergaya Soulslike yang direboot pada 2023, akan mendapatkan sekuel....

Handphone
Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro dengan MediaTek Dimensity 7300-Energy Diluncurkan Secara Global

Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro telah diperkenalkan di beberapa pasar global, beberapa minggu...

Cyber Life
Adobe Acrobat Hadirkan Fitur AI, Termasuk Generasi Gambar dengan Integrasi Model Firefly Image 3

Adobe memperkenalkan serangkaian fitur kecerdasan buatan (AI) baru untuk Acrobat, perangkat lunak pengedit PDF-nya, pada...