SHARE
Games

Warner Bros Montreal merupakan studio game yang dikenal dengan Gotham Knights kini akan membantu pengembangan game Wonder Woman yang paling ditunggu oleh para penggemar. Kolaborasi tersebut terungkap melalui lowongan pekerjaan yang ditemukan oleh Tech4Gamers. Temuan ini menunjukkan bahwa WB Montreal akan memberikan keahlian mereka untuk proyek tersebut.

Pengembangan game Wonder Woman akan dipimpin oleh Monolith Productions, kreator di balik seri game Middle-earth. Monolith nantinya akan mengintegrasikan sistem Nemesis yang menjadi ciri khas dari game Lord of the Rings ke dalam pengalaman bermain Wonder Woman. 

Sistem Nemesis sendiri telah mendapat banyak pujian dari para pemain karena interaksi dinamis dengan musuh yang menjanjikan peningkatan permainan dengan menciptakan pertarungan dan rivalitas yang dipersonalisasi.

Meskipun WB Montreal juga dikenal lewat Batman: Arkham Origins dan Gotham Knights. Game terakhir mereka, Gotham Knights menerima respon yang beragam dibandingkan dengan seri Arkham yang diakui dari Rocksteady. 

Monolith Productions juga telah aktif memperluas tim mereka yang menandakan proses pengembangan yang matang untuk game Wonder Woman. Kekhawatiran muncul dari lowongan pekerjaan sebelumnya, yang menunjukkan bahwa game tersebut mungkin mengadopsi model live-service. 

Namun, Warner Bros. menepis ketakutan tersebut dan mengonfirmasi kepada IGN bahwa Wonder Woman akan menjadi game action-adventure single-player open-world. Pemain akan berperan sebagai Diana dari Themyscira, menjalani narasi orisinal di dalam DC Universe, yang diperkaya oleh sistem Nemesis. Warner Bros. telah meyakinkan penggemar bahwa game tersebut tidak dirancang sebagai live service.

Game Wonder Woman pertama kali diumumkan melalui teaser di The Game Awards 2021, dan meskipun detailnya informasi mengenai game tersebut masih minim, namun komunitas game dengan penuh semangat menunggu pengungkapan lebih lanjut tentang petualangan Diana. 

Pembaruan terbaru menunjukkan bahwa game tersebut masih dalam pengembangan dan masih belum ada tanggal rilis dari game tersebut. Antisipasi game perdana Wonder Woman semakin meningkat meningkat seiring pemain berharap untuk mengenakan jubah putri Amazon dalam dunia di mana setiap pilihan dapat menempa musuh atau sekutu baru berkat sistem Nemesis. 

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...