SHARE
Electronic & Acc

Samsung memperluas jajaran perangkat Galaxy FE-nya, yang menawarkan banyak fitur perangkat flagship dengan harga lebih terjangkau, dengan meluncurkan smartwatch baru. Perusahaan menyatakan bahwa Galaxy Watch FE mencakup teknologi sensor, performa, serta fitur kesehatan dan kebugaran dari perangkat utama Galaxy Watch dengan tampilan yang serba baru. Tentu saja, ada beberapa kompromi.

Galaxy Watch FE tidak memiliki bezel berputar fisik seperti Watch 6 Classic dan hanya tersedia dalam satu ukuran: 40mm. Ada tiga pilihan warna, yaitu hitam, pink gold, dan silver, serta tali jam one-click baru dengan jahitan biru dan oranye. Jam tangan ini dilengkapi dengan kaca safir yang diklaim Samsung akan melindunginya dari goresan dalam penggunaan sehari-hari.

Perangkat ini memiliki berbagai fitur kesehatan dan kebugaran, termasuk kemampuan melacak lebih dari 100 jenis latihan. Ada fitur analisis lari canggih yang bertujuan memberikan wawasan dan panduan untuk mencegah cedera, sementara alat zona detak jantung pribadi akan membantu Anda menetapkan tujuan berdasarkan kemampuan fisik Anda.

Watch FE juga menawarkan pemantauan elektrokardiogram dan dapat mendeteksi tanda-tanda ritme jantung tidak teratur serta fibrilasi atrium. Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur pelacakan tidur dan komposisi tubuh, serta dapat memberikan pesan motivasi untuk membantu Anda dalam perjalanan kesehatan Anda.

Fitur lainnya termasuk Find My Phone dan Samsung Wallet. Anda juga dapat mengontrol kamera smartphone Samsung yang kompatibel secara jarak jauh dengan bantuan alat Camera Controller.

Versi Bluetooth akan dijual seharga $200 dan tersedia di AS pada 24 Juni. Varian LTE seharga $250 akan hadir pada bulan Oktober.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Handphone
Qualcomm Akan Beri Solusi Update Lebih Mudah di Semua Perangkat Android

Manufaktur chipset ternama, Qualcomm baru saja menyatakan tengah mempersiapkan proses pembaruan sistem operasi Android agar...

Games
CEO Ubisoft Konfirmasikan Game Remake Dari Assassin’s Creed

Ubisoft baru saja mengkonfirmasikan tengah mengembangkan game remake dari franchise terpopulernya Assassin's Creed. Informasi tersebut...

Hardware
MINISFORUM Resmi Perkenalkan UM890 Pro Dengan AMD Ryzen 9

Manufaktur mini PC terkemuka, MINISFORUM baru saja memperkenalkan mini PC terbarunya UM890 Pro. Mini PC...

Software
0patch Tawarkan Patch Keamanan Untuk Windows 10 Selama Lima Tahun Ke Depan

0patch, penyedia layanan patch keamanan ternama baru saja mengumumkan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi sistem...

Games
Grand Theft Auto, The Trilogy – the Definitive Edition Tembus 30 Juta Unduhan di Netflix Games

Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke layanan langganan game...

Software
Tablet Google Pixel Dapatkan Akses Circle to Search melalui Tombol Aksi pada Android 15 Beta 3

Android 15 dikabarkan akan memudahkan pengguna mengakses fitur Circle to Search dari Google pada perangkat...

Electronic & Acc
Pengembangan Apple Vision Pro 2 Dilaporkan Dihentikan Akibat Penjualan yang Buruk

Apple Vision Pro 2, penerus yang dirumorkan dari headset realitas campuran pertama dari raksasa teknologi...

Cyber Life
Meta Akhirnya Membuat API Threads Tersedia untuk Pengembang

Perusahaan ini mulai menguji alat pengembang dengan beberapa perusahaan pada bulan Maret lalu, tetapi kini...

Software
Kini Anda Dapat Membatasi Instagram Live untuk Teman Dekat

Instagram meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kelompok teman dan pengikut yang...