SHARE
Games

Beberapa bulan terakhir telah menjadi sibuk bagi para penggemar game pertarungan dengan munculnya game seperti Street Fighter 6, Tekken 8, dan Mortal Kombat 1. Sebuah game lain akan masuk ke dalam pertarungan karena game pertarungan platform Warner Bros, MultiVersus, akan kembali pada tanggal 28 Mei. Game ini akan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Steam, dan Epic Games Store.

MultiVersus adalah versi Warner Bros dari seri Super Smash Bros. Tujuannya adalah melemahkan musuh cukup untuk menjatuhkannya dari platform. Alih-alih mengendalikan karakter seperti Mario, Link, Pikachu, dan Sephiroth, daftar pemainnya terdiri dari karakter-karakter dari berbagai properti WB, termasuk DC Comics, film-filmnya dan bahkan HBO. Ini adalah format yang menyenangkan dengan dua lawan dua.

Game yang bisa dimainkan secara gratis ini pertama kali debut dalam beta terbuka pada bulan Juli 2022 dan langsung menjadi hit. Ia berhasil menarik 20 juta pemain dalam bulan pertamanya. Namun, jumlah pemain menurun dengan cepat karena keluhan tentang kurangnya pembaruan dan karakter baru. Pengembang Player First Games mengatakan bulan Maret lalu bahwa mereka akan mematikan server pada bulan Juni agar dapat bekerja pada game tersebut sebelum perilisan penuhnya tahun ini. Salah satu hal yang membuat beberapa penggemar marah adalah banyak yang menghabiskan uang untuk membuka karakter dan kosmetik di game tersebut, hanya untuk kemudian server dimatikan selama 10 bulan lagi.

Bersama dengan tanggal rilis penuh, direktur game Tony Hyunh mengumumkan beberapa pembaruan untuk MultiVersus. Tentu saja akan ada karakter baru. Hyunh tidak mengungkapkan siapapun dari karakter-karakter baru tersebut, tetapi saya berharap akan ada beberapa nama dari Succession dan The Last of Us yang muncul, hanya karena. Anda juga dapat mengharapkan lebih banyak tahapan dan serangan baru untuk setiap karakter. Kita akan belajar lebih banyak detail menjelang tanggal rilis.

Player First Games membangun kembali game ini dari awal di Unreal Engine 5 untuk meningkatkan pencahayaan karakter dan visualnya. Hyunh mengatakan timnya telah menggabungkan kode jaringan rollback baru untuk meminimalkan lag dalam bermain online dan memastikan kinerja yang konsisten. Akan ada juga mode pemain versus lingkungan yang akan memungkinkan Anda untuk bermain game tanpa harus bertarung melawan pemain lain.

MultiVersus kembali tepat setelah Warner Bros. Discovery mengumumkan rencana untuk lebih fokus pada game layanan langsung, seluler, dan gratis yang memiliki masa pakai yang panjang daripada pengalaman pemain tunggal. Hal itu terjadi meskipun kinerja yang mengecewakan dari Suicide Squad: Kill the Justice League dan kesuksesan komersial Hogwarts Legacy yang luar biasa, yang terjual 22 juta kopi tahun lalu.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...