SHARE
Handphone

Realme GT 5 Pro dilaporkan sedang dalam pengerjaan. Masih belum ada berita resmi kapan kita akan melihat Realme GT 5 Pro, namun sebelum pengumuman resminya, spesifikasi ponsel telah muncul di Web. Ponsel ini dikatakan hadir dengan layar AMOLED lengkung dengan resolusi 2K. Snapdragon 8 Gen 3 yang belum diumumkan Qualcomm dikatakan akan digunakan pada Realme GT 5 Pro. Ponsel ini dikatakan akan memiliki baterai 5,400mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 100W dan pengisian daya nirkabel 50W.

Digital Chat Station telah membocorkan spesifikasi dari Realme GT 5 Pro di Weibo. Berdasarkan posting, perangkat ini akan menggunakan Android 14 dan memiliki layar lengkung BOE AMOLED dengan resolusi 2K. Perangkat ini dikatakan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, yang dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan  UFS 4.0.

Untuk optik, unit kamera Realme GT 5 Pro dikatakan akan menggunakan kamera belakang Sony IMX966 50 megapiksel dengan dukungan OIS dan kamera periskop telephoto Omnivision OV64B 50 megapiksel dengan dukungan OIS dan zoom optik 3x. Perangkat ini dikatakan dilengkapi dengan baterai 5,000mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 100W dan pengisian daya nirkabel 50W.

Realme GT 5 Pro kemungkinan akan hadir dengan peningkatan dari Realme GT 5. Realme GT 5 telah menjalani debutnya pada bulan Agustus di China dengan harga CNY 2,999 untuk model dasar dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Realme GT 5 memiliki layar 6.74 full HD+ dengan resolusi 1,240 x 2,772 piksel dengan refresh rate 144Hz yang ditenagai dengan Snapdragon 8 Gen 2 dilengkapi dengan RAM LPDDR5X hingga 24GB. Perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang, dengan sensor utama Sony IMX890 50 megapiksel. Perangkat ini memiliki kamera depan 16 megapiksel juga. Realme GT 5 tersedia dalam dua konfigurasi baterai dan pengisian daya, baterai 5,240mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 150W dan baterai 4,600mAh dengan pengisian daya cepat 240W.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
Adobe Luncurkan Web App Content Authenticity, Kreator Dapat Menambahkan Label AI pada Konten

Adobe telah memperkenalkan Content Authenticity, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kredensial...

Software
Meta Uji Coba Fitur Baru untuk Posting Instagram Reels Langsung di Threads

Threads, yang diluncurkan setahun lalu sebagai pesaing langsung Meta terhadap platform micro-blogging Elon Musk, X,...

Games
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Handphone
Realme GT 7 Series Dilaporkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Pabrikan asal China, Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone terbarunya di China, Realme GT Series. Smartphone...

Electronic & Acc
Fujifilm Perkenalkan X-M5, Mirrorless Pengganti Smartphone

Fujifilm baru saja resmi memperkenalkan kamera APS-C terbarunya, X-M5. Sebagai penerus dari X-T30 II yang...

Hardware
Minisforum Luncurkan EliteMini AI370: Revolusi Mini PC dengan Kinerja AI

Minisforum baru saja resmi merilis EliteMini AI370, mini PC yang menjanjikan kinerja luar biasa dalam...

Software
Snapchat Umumkan Uji Coba Iklan Bersponsor di Chats dan Promoted Places di Snap Map

Dalam sebuah blog, Snapchat merinci iklan-iklan baru yang akan hadir di aplikasinya. Iklan ini akan...

Cyber Life
Google Dikabarkan Kembangkan Fitur Edit Gambar Langsung untuk Gemini

Google dikabarkan sedang meningkatkan kemampuan generasi gambar pada chatbot Gemini. Menurut laporan terbaru, raksasa teknologi...

Software
Akhirnya Pengguna Apple, Kini Bisa Ganti Email Utama ID Apple dengan Mudah

Para pengguna Apple kini dapat bernafas lega. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab. Update terbaru iOS...