SHARE
Handphone

OnePlus 12 telah dirumorkan selama beberapa saat. Penerus OnePlus 11 akan semakin dekat dengan peluncurannya di China karena seorang pemberi informasi telah membocorkan spesifikasi layar perangkat melalui Web. OnePlus 12 dikatakan hadir dengan layar lengkung 6.82 inci dengan refresh rate 120Hz. Ponsel ini dikatakan memiliki pengaturan tiga kamera pada bagian belakang dan bisa menjalankan generasi berikutnya dari Snapdragon 8 Gen 3. OnePlus 12 dikatakan memiliki baterai 5,400mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 100W dan dukungan pengisian daya nirkabel 50W.

Digital Chat Station memberikan informasi spesifikasi layar dari OnePlus 12 melalui platform mikroblog China Weibo. Berdasarkan bocoran, perangkat ini akan memiliki layar 6.82 inci QHD+ dengan resolusi 1,440 x 3,168 piksel LTPO. Layar dibuat oleh BOE yang dikatakan menawarkan 2,160Hz dan refresh rate 120Hz. OnePlus 11 5G tahun lalu memiliki layar 6.7 inci Samsung LTPO 3.0 AMOLED dengan resolusi 1,440 x 3,216 piksel.

OnePlus 12 dikatakan hadir dengan RAM hingga 24GB dan penyimpanan hingga 1TB. Ponsel ini ditawarkan dalam warna hitam, putih dan hijau.

Pemberi informasi baru-baru ini membocorkan spesifikasi kamera OnePlus 12. Ponsel ini dikatakan memiliki tiga unit kamera belakang, dengan sensor kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS, kamera telephoto 32 megapiksel ultrawide 48 megapiksel, dan kamera OV64B OmniVision 64 megapiksel.

Spesifikasi OnePlus 12 telah dibocorkan beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir. Perangkat ini dikatakan akan menggunakan chip Sna[dragon 8 Gen 3, yang dilengkapi dengan RAM 16GB atau 24GB. Perangkat ini dikatakan memiliki sensor 32 megapiksel dibagian depan. Perangkat ini dikatakan dilengkapi dengan slider pengingat dan pemindai sidik jari di layar untuk otentikasi. OnePlus 12 dikatakan akan memiliki baterai 5,400mAh dengan dukungan pengisian daya kabel cepat 100W dan dukungan pengisian daya nirkabel 50W.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
Adobe Luncurkan Web App Content Authenticity, Kreator Dapat Menambahkan Label AI pada Konten

Adobe telah memperkenalkan Content Authenticity, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kredensial...

Software
Meta Uji Coba Fitur Baru untuk Posting Instagram Reels Langsung di Threads

Threads, yang diluncurkan setahun lalu sebagai pesaing langsung Meta terhadap platform micro-blogging Elon Musk, X,...

Games
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Handphone
Realme GT 7 Series Dilaporkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Pabrikan asal China, Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone terbarunya di China, Realme GT Series. Smartphone...

Electronic & Acc
Fujifilm Perkenalkan X-M5, Mirrorless Pengganti Smartphone

Fujifilm baru saja resmi memperkenalkan kamera APS-C terbarunya, X-M5. Sebagai penerus dari X-T30 II yang...

Hardware
Minisforum Luncurkan EliteMini AI370: Revolusi Mini PC dengan Kinerja AI

Minisforum baru saja resmi merilis EliteMini AI370, mini PC yang menjanjikan kinerja luar biasa dalam...

Software
Snapchat Umumkan Uji Coba Iklan Bersponsor di Chats dan Promoted Places di Snap Map

Dalam sebuah blog, Snapchat merinci iklan-iklan baru yang akan hadir di aplikasinya. Iklan ini akan...

Cyber Life
Google Dikabarkan Kembangkan Fitur Edit Gambar Langsung untuk Gemini

Google dikabarkan sedang meningkatkan kemampuan generasi gambar pada chatbot Gemini. Menurut laporan terbaru, raksasa teknologi...

Software
Akhirnya Pengguna Apple, Kini Bisa Ganti Email Utama ID Apple dengan Mudah

Para pengguna Apple kini dapat bernafas lega. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab. Update terbaru iOS...