SHARE
Hardware

Antgamer, lini gaming dari HKC baru saja merilis monitor gaming flagship terbarunya ANT27VQ MAX. Monitor gaming tersebut memiliki resolusi 2K, refresh rate kencang di 360Hz dan panel IPS yang menawarkan warna yang cerah dan sudut pandang yang lebar. ANT27VQ MAX dirancang untuk pemain game kompetitif yang menginginkan performa monitor dan kualitas visual terbaik.

ANT27VQ MAX memiliki panel layar Ultrafast IPS berukuran 27 inci yang menawarkan pengalaman gaming yang imersif. Panel layarnya juga menawarkan warna yang akurat dan konsisten dan perubahan warna yang minim dari berbagai sudut. Dengan color gamut DCI-P3 95% monitor gaming tersebut juga mendukung HDR600 yang menawarkan jangkauan kecerahan dan level kontras yang lebar yang akan meningkatkan detail dari gambar.

Fitur menarik dari ANT27VQ MAX adalah refresh rate-nya yang kencang di 360Hz yang menjadi salah satu monitor gaming dengan refresh rate terkencang di kelasnya. ANT27VQ MAX mampu menawarkan tampilan yang halus dan input lag yang minim yang dibutuhkan di game cepat seperti first-person shooter maupun game balap. ANT27VQ MAX juga memiliki refresh rate yang 6 kali lebih cepat dibandingkan monitor biasa yang memberikan keuntungan bagi pengguna untuk bereaksi lebih cepat dan akurat dalam game

ANT27VQ MAX juga memilki berbagai port yang dapat dihubungkan ke berbagai perangkat dan periferal dengan dua port HDMI 2.1 yang mendukung resolusi 4K di 120Hz maupun dukungan Variable Refresh Rate (VRR) dan mode auto low latency (ALLM). Monitor tersebut juga dibekali dengan port DisplayPort 1.4 yang mendukung resolusi 2K di 360Hz dan dukungan adaptive sync yang mampu mereduksi screen tearing dan stuttering. Selain itu ANT27VQ MAX juga dilengkapi dengan port USB 3.0 yang mendukung transfer data maupun charging dan jack audio untuk headphone maupun speaker.

ANT27VQ MAX memiliki desain elegan dan stylish dengan skema warna hitam dan hijau yang menguatkan identitas monitor gaming. Selain itu monitor tersebut juga dibekali dengan proyektor yang menampilkan logo Antgamer pada meja atau dinding dibalik monitor. Monitor tersebut juga dilengkapi dengan stand yang dapat disesuaikan oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan.

Namun ANT27VQ MAX dijual dengan harga CNY 5899 di JD.com atau sekitar US$810 yang terbilang mahal dibandingkan moniot gaming lain di pasaran.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Software
Flo Jadi Aplikasi Pelacak Menstruasi Terpopuler di Dunia

Flo, aplikasi pelacak menstruasi, telah meraih popularitas luar biasa dengan menjadi aplikasi paling banyak didownload...

Handphone
Vivo X200, X200 Pro, dan X200 Pro Mini Resmi Diluncurkan dengan Chipset Dimensity 9400 dan Origin OS 5

Vivo baru saja meluncurkan seri Vivo X200 di China. Produsen smartphone asal Tiongkok ini memperkenalkan...

Software
Threads Kini Dapat Menampilkan Status Online Pengguna

Threads sering mendapat kritik karena tidak memprioritaskan konten real-time dalam rekomendasinya. Kini, Meta menambahkan fitur...

Games
Mike Morhaime, Co-founder Blizzard, Garap sebuah Game yaitu Pesta Tabletop RPG

Mike Morhaime, salah satu pendiri dan mantan CEO Blizzard, lewat perusahaan penerbitannya Dreamhaven, baru saja...

Hardware
Steam Deck Hadir di Australia Mulai November

Para gamer di Australia tidak perlu lagi membeli Steam Deck dengan harga tinggi dari reseller...

Cyber Life
Wayback Machine dari Internet Archive Kembali Online Setelah Serangan DDoS Pekan Lalu

Wayback Machine dari Internet Archive kini kembali online dalam mode read-only setelah serangan DDoS pada...

Handphone
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Cyber Life
Google Luncurkan Fitur Baru Layar Screensaver AI Kustom di Perangkat Google TV

Google mulai meluncurkan fitur-fitur baru untuk perangkat Google TV. Salah satu fitur yang paling mencuri...

Software
Setelah iOS, WhatsApp Hadirkan Dukungan Tema Khusus Chat ala Messenger di Android

WhatsApp akhirnya memperkenalkan dukungan tema khusus untuk setiap chat di versi Android. Sebelumnya, fitur tema...