SHARE
Games

Rocksteady, pengembang dari seri Batman: Arkham, baru saja mengungkapkan bahwa game terbarunya, Suicide Squad: Kill the Justice League, akan memiliki cerita yang paling luas dan imersif dalam sejarah franchise Arkham.

Suicide Squad: Kill the Justice League akan menghadirkan empat anti-hero yang dapat dimainkan dari alam semesta DC Comics, akan memungkinkan pemain untuk bekerja sama secara online atau beralih antara karakter secara solo saat mereka mencoba untuk mengalahkan Justice League yang terkorupsi. Game ini berlatar di semesta yang sama dengan game Arkham, namun memiliki nada dan gaya yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Play, Product Director Rocksteady, Darius Sadeghian, mengatakan bahwa kisah dari game ini adalah “game terbesar” dan game ini mempertahankan elemen-elemen inti yang membuat seri Arkham begitu sukses.

“Game ini masih penuh dengan DNA yang mengalir dalam seri Batman: Arkham yang menjadi fondasi cerita dan karakter adalah hal yang sangat penting dalam proses kami,” katanya. “Kami juga selalu didorong untuk menciptakan cerita yang menarik dan karakter yang kaya, dan Suicide Squad tidak terkecuali.”

Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan diterbitkan oleh Warner Bros., telah menghadapi beberapa kendala dan penundaan sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2023, namun ditunda hingga Mei 2023 setelah mendapat respons yang kurang hangat dari event pengungkapannya, yang menampilkan fitur live service-nya, seperti kebutuhan untuk koneksi online bahkan dalam mode single player.

Tes alpha dari Suicide Squad: Kill the Justice League yang diadakan pada Januari 2024, juga mendapat ulasan yang beragam dari kritikus dan penggemar, yang menyatakan kekhawatiran tentang gameplay, grafis, dan masalah koneksi game. Beberapa juga merasa bahwa game ini tidak sesuai dengan standar tinggi dari karya Rocksteady sebelumnya.

Meskipun mendapat umpan balik negatif, Rocksteady telah menjamin penggemar bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League akan meningkat dan memberikan pengalaman yang memuaskan saat diluncurkan pada 2 Februari 2024, untuk PS5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam. Game tersebut juga akan menerima pembaruan dan ekspansi gratis setelah perilisannya yang menambahkan lebih banyak konten dan fitur ke game.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...