SHARE
Electronic & Acc

Creative Technology baru saja meluncurkan Creative Pebble X dan Creative Pebble X Plus, anggota terbaru dari seri Pebble yang populer. 

Speaker tersebut dirancang untuk menghadirkan kualitas suara yang imersif untuk berbagai pengaturan, baik untuk bekerja maupun bermain. Dengan daya RMS maksimum 30 W dan daya puncak hingga 60 W, kedua speaker 2.0 dan 2.1 ini dapat menangani konten audio apa pun, mulai dari musik hingga film hingga game. 

Tidak hanya terdengar hebat, tetapi keduanya juga tampil memukau dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan, yang memungkinkan pengguna memilih dari 16,8 juta warna dan enam mode preset. 

Creative Pebble X dilengkapi driver full-range 2,75″ yang ditingkatkan yang disetel khusus untuk menghasilkan suara yang kaya dan seimbang. Kedua model juga memiliki desain signature 45° yang ditinggikan, yang memastikan proyeksi suara dan kejernihan yang optimal. 

Sementara, Creative Pebble X Plus menambahkan subwoofer ramping dengan radiator pasif ganda, yang pas dengan baik di meja mana pun dan menghasilkan bass yang dalam dan punchy. Speaker ini juga dilengkapi teknologi Dialog+ dan BassFlex, yang meningkatkan reproduksi vokal dan frekuensi rendah tanpa mengorbankan volume.

Kedua speaker tersebut juga mudah digunakan, karena dapat dihidupkan menggunakan port USB-C PC atau adaptor PD 30 W (atau lebih tinggi dengan daya puncak hingga 60W. Speaker tersebut juga mendukung berbagai opsi konektivitas, seperti pemutaran audio USB, Bluetooth 5.3, dan port input AUX 3,5 mm universal. Selain itu, kedua speaker tersebut memiliki port ganda untuk headphone dan mikrofon, yang nyaman untuk mengobrol dan mendengarkan secara pribadi.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari speaker, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi Creative di Windows, yang memberi mereka akses ke teknologi audio Sound Blaster Acoustic Engine, seperti Surround, Smart Volume, Bass, Crystallizer, dan EQ. Teknologi ini dapat meningkatkan kualitas suara dan kustomisasi speaker. Pengguna juga dapat mengontrol pencahayaan RGB dan fitur lainnya menggunakan modul aplikasi Creative, yang tersedia di Windows, Apple App Store, dan Google Play Store.

Creative Pebble X ditawarkan di harga US$89.99 dan Pebble X Plus ditawarkan di harga US$129.99 yang sudah bisa dipesan di situs resmi Creative.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...