SHARE
Handphone

Realme sedang bersiap untuk meluncurkan Realme GT 5 Pro. Sementara perusahaan tetap menjaga informasi mengenai tanggal peluncuran dari ponsel unggulan terbaru mereka, mereka telah menawarkan sekilas dari fitur mereka melalui beberapa bocoran. Realme GT 5 Pro telah dikonfirmasi akan memberikan tangkapan gambar telephoto rendah cahaya dengan peningkatan kamera telephoto dan dilengkapi dengan penyimpanan bawaan 1TB. Realme GT 5 Pro telah dikatakan akan hadir dengan layar 4,000 nits. Ponsel ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 baru.

Realme telah mengungkapkan detil lebih mengenai Realme GT 5 Pro melalui Weibo. Ponsel ini sekarang dikatakan akan hadir dengan penyimpanan 1TB. Lebih jauh lagi, perusahaan mengatakan bahwa perangkat menjelajahi sebuah bagian baru dalam telephoto rendah cahaya, yang memberikan petunjuk kehadiran peningkatan kamera telephoto.

Dalam poster lainnya, Realme mengatakan bahwa perusahaan akan menjelajahi tingkat baru dari pengisian daya melebih 240W dengan perangkat baru, mengindikasikan pengisian daya dengan kecepatan tinggi pada Realme GT 5 Pro. Realme GT 5 menggunakan teknologi pengisian daya cepat 240W.

Perusahaan juga telah membocorkan fitur lain dari Realme GT 5 Pro. Layar dari perangkat telah dikonfirmasi menawarkan tingkat kecerahan 3,000 nits. Ponsel ini juga dikatakan akan hadir dengan fasilitas disipasi panas dengan area permukaan sekiat 10,000 persegi. Ponsel ini telah dikonfirmasi menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 baru.

Realme GT 5 Pro dikatakan memiliki layar AMOLED 6.78 inci dengan resolusi 1,264×2,780 piksel. Perangkat ini bisa ditawarkan dalam pilihan RAM 8GB, 12GB, dan 16GB bersamaan dengan pilihan penyimpanan bawaan 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB. Ponsel ini dikatakan memiliki tiga unit kamera belakang dengan dua sensor Sony LYTIA LYT808 50 megapiksel dan Omnivision OV08D10 dan Sensor telephoto Sony IMX890 8 megapiksel. Untuk selfie, kemungkinan akan ada sensor 32 megapiksel di bagian depan. Ponsel ini dikatakan memiliki baterai 5,400mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 100W dan nirkabel 50W.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
Adobe Luncurkan Web App Content Authenticity, Kreator Dapat Menambahkan Label AI pada Konten

Adobe telah memperkenalkan Content Authenticity, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kredensial...

Software
Meta Uji Coba Fitur Baru untuk Posting Instagram Reels Langsung di Threads

Threads, yang diluncurkan setahun lalu sebagai pesaing langsung Meta terhadap platform micro-blogging Elon Musk, X,...

Games
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Handphone
Realme GT 7 Series Dilaporkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Pabrikan asal China, Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone terbarunya di China, Realme GT Series. Smartphone...

Electronic & Acc
Fujifilm Perkenalkan X-M5, Mirrorless Pengganti Smartphone

Fujifilm baru saja resmi memperkenalkan kamera APS-C terbarunya, X-M5. Sebagai penerus dari X-T30 II yang...

Hardware
Minisforum Luncurkan EliteMini AI370: Revolusi Mini PC dengan Kinerja AI

Minisforum baru saja resmi merilis EliteMini AI370, mini PC yang menjanjikan kinerja luar biasa dalam...

Software
Snapchat Umumkan Uji Coba Iklan Bersponsor di Chats dan Promoted Places di Snap Map

Dalam sebuah blog, Snapchat merinci iklan-iklan baru yang akan hadir di aplikasinya. Iklan ini akan...

Cyber Life
Google Dikabarkan Kembangkan Fitur Edit Gambar Langsung untuk Gemini

Google dikabarkan sedang meningkatkan kemampuan generasi gambar pada chatbot Gemini. Menurut laporan terbaru, raksasa teknologi...

Software
Akhirnya Pengguna Apple, Kini Bisa Ganti Email Utama ID Apple dengan Mudah

Para pengguna Apple kini dapat bernafas lega. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab. Update terbaru iOS...