SHARE
Software

Waze dari Google akan menambahkan beberapa fitur navigasi yang meningkatkan kualitas hidup dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Pilihan baru ini dapat membantu Anda menemukan garasi parkir dan mengetahui berapa biayanya, memberi peringatan saat batas kecepatan akan menurun, dan membimbing Anda melewati bundaran.

Dengan bermitra bersama Flash, yang membuat aplikasi parkir bernama ParkWhiz, Waze akan segera menyediakan informasi tentang garasi parkir di sekitar Anda. Ini dapat menunjukkan harga, apakah tertutup atau terbuka, opsi aksesibilitas kursi roda, layanan valet, dan stasiun pengisian EV. Waze mengatakan Anda juga dapat memesan tempat parkir dari aplikasi. Fitur ini akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Aplikasi Waze juga akan memberitahu Anda ketika batas kecepatan akan turun. Setelah fitur ini diluncurkan bulan ini, layar navigasi akan menunjukkan tanda batas kecepatan di tempat di jalan di mana kecepatannya akan menurun, memberi Anda waktu untuk bersiap. Peringatan di bagian bawah layar akan menghitung mundur berapa kaki jauhnya penurunan kecepatan.

Waze akan segera memberi Anda informasi lebih banyak tentang rute favorit Anda ke tempat yang sering Anda kunjungi, seperti rumah, tempat kerja, atau kedai kopi favorit. Mulai bulan ini, ketika Anda memulai navigasi, aplikasi akan membandingkan rute favorit Anda dengan yang paling cepat. Ini akan menggunakan pembaruan lalu lintas langsung untuk membandingkan perkiraan ETA dan membantu Anda memutuskan apakah jalur favorit Anda terlalu padat.

Membuat jalan melalui bundaran juga akan lebih mudah. Saat Anda mendekati bundaran, Waze akan membantu Anda mengetahui tempat masuk, jalur mana yang harus digunakan, dan tempat keluar. Fitur ini akan hadir di Android bulan ini, tetapi pemilik iPhone harus menunggu sampai tahun ini.

Membangun dari pendekatan berbasis komunitas aplikasi, fitur baru lainnya akan memberi peringatan tentang bahaya yang akan datang. Ini termasuk belokan tajam, polisi tidur, dan gerbang tol. Fitur “navigasi seperti penduduk setempat” ini akan hadir di Android dan iOS bulan ini.

Akhirnya, Waze sekarang memberitahu Anda saat kendaraan darurat berhenti di depan. Saat Anda menavigasi, ikon darurat akan berada di jalan virtual di depan bersama peringatan dan hitungan mundur saat Anda mendekatinya. Ini adalah satu-satunya fitur baru yang Waze katakan sudah tersedia di AS, Kanada, Prancis, Meksiko, dan Prancis di Android dan iOS. Fitur ini akan mendukung lebih banyak negara segera.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...