SHARE
Laptop

Acer baru saja memperkenalkan Shadow Knight Qing Pro 2024, yang menjadi laptop gaming dengan layar 15.6 inci yang memiliki harga yang terjangkau di China.

Layarnya memanjakan visual yang menawarkan resolusi tajam 2560×1440 dan refresh rate 165Hz yang fluid, ideal untuk game action cepat. Layarnya juga diklaim memiliki coverage penuh dari spektrum warna sRGB yang menjamin warna yang akurat dan nyata. 

Shadow Knight Qing Pro 2024 ditawarkan dalam tiga konfigurasi berbeda yang memastikan pilihan yang sesuai untuk berbagai segmen dan kebutuhan performa. Model dasar dari laptop tersebut ditawarkan mulai 5.999 yuan (atau sekitar Rp 13 jutaan) dengan processor Intel i5-13500H yang dipasangkan dengan GPU NVIDIA RTX4050. 

Sementara bagi para pengguna yang menginginkan kemampuan grafis yang lebih mumpuni, dua model diatasnya memiliki processor i7-13620H yang dipasangkan dengan GPU RTX4050 atau RTX4060 yang lebih kuat. Terlepas dari pilihan konfigurasi, setiap varian dibekali dengan RAM DDR5 16GB dan SSD PCIe 4.0 1TB yang luas, memberikan kecepatan dan penyimpanan yang lega untuk game dan aplikasi paling berat.

Acer juga memahami pentingnya manajemen termal, dengan menyematkan sistem dual-fan yang dilengkapi dengan tujuh heat pipe untuk memastikan laptop tetap dingin bahkan selama sesi permainan yang intens. 

Shadow Knight Qing Pro 2024 juga memiliki konektivitas yang lengkap dengan rangkaian port yang mencakup port USB-C, dua port USB-A 3.2, port USB-A 2.0 lawas, jack headphone 3.5mm, port MiniDP, port HDMI, dan port ethernet RJ45 untuk koneksi internet kabel yang handal.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Handphone
Qualcomm Akan Beri Solusi Update Lebih Mudah di Semua Perangkat Android

Manufaktur chipset ternama, Qualcomm baru saja menyatakan tengah mempersiapkan proses pembaruan sistem operasi Android agar...

Games
CEO Ubisoft Konfirmasikan Game Remake Dari Assassin’s Creed

Ubisoft baru saja mengkonfirmasikan tengah mengembangkan game remake dari franchise terpopulernya Assassin's Creed. Informasi tersebut...

Hardware
MINISFORUM Resmi Perkenalkan UM890 Pro Dengan AMD Ryzen 9

Manufaktur mini PC terkemuka, MINISFORUM baru saja memperkenalkan mini PC terbarunya UM890 Pro. Mini PC...

Software
0patch Tawarkan Patch Keamanan Untuk Windows 10 Selama Lima Tahun Ke Depan

0patch, penyedia layanan patch keamanan ternama baru saja mengumumkan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi sistem...

Games
Grand Theft Auto, The Trilogy – the Definitive Edition Tembus 30 Juta Unduhan di Netflix Games

Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke layanan langganan game...

Software
Tablet Google Pixel Dapatkan Akses Circle to Search melalui Tombol Aksi pada Android 15 Beta 3

Android 15 dikabarkan akan memudahkan pengguna mengakses fitur Circle to Search dari Google pada perangkat...

Electronic & Acc
Pengembangan Apple Vision Pro 2 Dilaporkan Dihentikan Akibat Penjualan yang Buruk

Apple Vision Pro 2, penerus yang dirumorkan dari headset realitas campuran pertama dari raksasa teknologi...

Cyber Life
Meta Akhirnya Membuat API Threads Tersedia untuk Pengembang

Perusahaan ini mulai menguji alat pengembang dengan beberapa perusahaan pada bulan Maret lalu, tetapi kini...

Software
Kini Anda Dapat Membatasi Instagram Live untuk Teman Dekat

Instagram meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kelompok teman dan pengikut yang...