SHARE
Hardware

Porsche Design kembali berkolaborasi dengan AGON by AOC, salah satu brand monitor gaming dan aksesori IT terkemuka di dunia, untuk memperkenalkan monitor gaming melengkung Porsche Design | AOC AGON PRO PD49. Monitor gaming tersebut berhasil memenangkan penghargaan dan kecanggihan teknologi yang menjadi pernyataan gaya dan performa. Dianugerahi “iF Design Award 2023” dan “Red Dot Award: Product Design 2023”.

Dengan ketebalan sekitar 5 mm, Porsche Design AGON PRO PD49 memiliki panel layar QD-OLED melengkung yang sangat tipis yang membentang di atas layar berukuran 49 inci. Layarnya memiliki kurvatur 1800R dan memiliki resolusi Double QHD sebesar 5120 × 1440 piksel. PD49 juga memiliki tingkat kecerahan maksimum di 1000 nit dan telah memiliki sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 400 yang mampu menampilkan 1,07 miliar warna yang dalam dan mencakup 99% dari rentang warna DCI-P3 dengan kedalaman warna 10-bit. 

Porsche Design AGON PRO PD49 juga akan memanjakan gamer e-sports profesional dengan refresh rate 240 Hz dan response time 0,03 ms Grey-to-Grey (GtG). PD49 juga mendukung Adaptive-Sync yang mampu menyesuaikan refresh rate secara otomatis.

Pendekatan desain dari Porsche Design AGON PRO PD49 juga mencerminkan detail-detail rumit dari mobil sport Porsche. Stand sandblasted aluminum PD49, mengingatkan pada setir dan jari-jari roda mobil sport yang memberikan kesan kemegahan pada monitor. Bagian belakang monitor gaming tersebut juga terinspirasi dari grille radiator Porsche 911. Monitor gaming tersebut juga dibekali dengan elemen RGB Light FX yang dinamis dan dapat disesuaikan memperindah logo depan dan belakang yang menambah gaya pada setiap cahaya.

Porsche Design AGON PRO PD49 juga memiliki sejumlah opsi konektivitas. Mulai dukungan HDMI 2.1 dan DP, USB Hub yang disertakan yang dilengkapi dengan empat port USB 3.2 dan input RJ-45. Monitor gaming PD49 juga memiliki fitur port USB-C dengan Power Delivery 90 W. monitor tersebut juga dilengkapi dengan KVM switch yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua komputer secara bersamaan dan membagi layar Double QHD untuk penggemar multitasking. Fitur seperti Frame Counter, overlay crosshair yang dapat disesuaikan (Dial Point), dan low-input lag yang dioptimalkan memberikan keunggulan bagi pengguna dan secara keseluruhan meningkatkan pengalaman bermain game. Speaker stereo terintegrasi, dengan daya 2×8 W, memastikan pengalaman audio sama imersifnya dengan visual.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
Adobe Luncurkan Web App Content Authenticity, Kreator Dapat Menambahkan Label AI pada Konten

Adobe telah memperkenalkan Content Authenticity, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kredensial...

Software
Meta Uji Coba Fitur Baru untuk Posting Instagram Reels Langsung di Threads

Threads, yang diluncurkan setahun lalu sebagai pesaing langsung Meta terhadap platform micro-blogging Elon Musk, X,...

Games
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Handphone
Realme GT 7 Series Dilaporkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Pabrikan asal China, Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone terbarunya di China, Realme GT Series. Smartphone...

Electronic & Acc
Fujifilm Perkenalkan X-M5, Mirrorless Pengganti Smartphone

Fujifilm baru saja resmi memperkenalkan kamera APS-C terbarunya, X-M5. Sebagai penerus dari X-T30 II yang...

Hardware
Minisforum Luncurkan EliteMini AI370: Revolusi Mini PC dengan Kinerja AI

Minisforum baru saja resmi merilis EliteMini AI370, mini PC yang menjanjikan kinerja luar biasa dalam...

Software
Snapchat Umumkan Uji Coba Iklan Bersponsor di Chats dan Promoted Places di Snap Map

Dalam sebuah blog, Snapchat merinci iklan-iklan baru yang akan hadir di aplikasinya. Iklan ini akan...

Cyber Life
Google Dikabarkan Kembangkan Fitur Edit Gambar Langsung untuk Gemini

Google dikabarkan sedang meningkatkan kemampuan generasi gambar pada chatbot Gemini. Menurut laporan terbaru, raksasa teknologi...

Software
Akhirnya Pengguna Apple, Kini Bisa Ganti Email Utama ID Apple dengan Mudah

Para pengguna Apple kini dapat bernafas lega. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab. Update terbaru iOS...