SHARE
Handphone

Serangkaian Samsung Galaxy S24 diharapkan akan tiba pada acara Galaxy Unpacked pada 17 Januari. Baru-baru ini, seluruh spesifikasi dari lini premium tersebut bocor secara online yang merusak kejutan Samsung di acara Galaxy. Baik Galaxy S24 maupun Galaxy S24+ dapat menggunakan chip Exynos 2400 atau Snapdragon 8 Gen 3, tergantung pada wilayahnya. Sebaliknya, Galaxy S24 Ultra dikabarkan akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 di semua pasar.

Media Jerman WinFuture.de telah membocorkan spesifikasi lengkap dari seri Galaxy S24. Menurut situs web tersebut, Galaxy S24 dan Galaxy S24+ akan menggunakan chipset Exynos 2400 di wilayah Eropa dan SoC Snapdragon 8 Gen 3 di wilayah lain. SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 akan menggerakkan Galaxy S24 Ultra di semua wilayah. Galaxy S24 reguler akan tetap menggunakan RAM 8GB, sementara model paling tinggi akan menawarkan hingga 12GB RAM.

Galaxy S24 diperkirakan hadir dengan layar Dynamic AMOLED 6,2 inci full-HD+ (1.080×2.340 piksel) dengan refresh rate hingga 120Hz. Dikatakan menawarkan opsi penyimpanan 128GB dan 256GB. Secara optik, perangkat memiliki unit tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra-wide 12 megapiksel, dan sensor telefoto 10 megapiksel dengan zoom optik 3x dan zoom ruang 30x. Perangkat ini dikatakan memiliki baterai 4.000mAh.

Sementara itu, Galaxy S24+ dikatakan membawa layar Dynamic AMOLED 6,7 inci (1.440×3.120 piksel) dengan refresh rate berkisar dari 1Hz hingga 120Hz. Perangkat ini dapat hadir dalam opsi penyimpanan 256GB dan 512GB. Ponsel ini dikatakan akan mendapatkan pengaturan tiga kamera belakang yang sama seperti Galaxy S24. Perangkat ini mungkin didukung oleh baterai 4.900mAh.

Terakhir, Galaxy S24 Ultra, yang akan menjadi ponsel teratas dalam lini tersebut, dikabarkan akan menampilkan layar Dynamic AMOLED QHD+ 6,8 inci. Perangkat ini dapat ditawarkan dalam opsi penyimpanan 256GB, 512GB, dan 1TB dengan RAM 12GB sebagai standar.

Seri Galaxy S24 diharapkan akan diumumkan pada 17 Januari selama acara Galaxy Unpacked perusahaan. Samsung sudah mulai menerima reservasi untuk lini produk baru ini.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...