SHARE
Games

Xbox bersiap untuk memberi kejutan bagi pengemarnya dengan event Developer_Direct yang akan menghadirkan game-game terbaru dari Xbox Game Studios dan mitranya.

Event tersebut nantinya akan digelar pada 18 Januari pukul 12 siang PT. pada event tersebut akan menghadirkan game-game eksklusif yang paling ditunggu penggemar di Xbox Series X|S, PX dan Game Pass pada tahun ini dan seterusnya.

Pada event Developer_Direct akan memberikan kesempatan bagi para penggemar dai pengembang game dan menyaksikan cuplikan gameplay dari game diantara lain:

– Indiana Jones game: Game petualangan baru yang dikembangkan oleh MachineGames, studio terkenal di balik seri reboot Wolfenstein. Di game tersebut pemain akan memainkan Indiana Jones dan menjelajahi lokasi-lokasi eksotis, memecahkan misteri-misteri kuno, dan berhadapan dengan musuh-musuh kejam. Developer_Direct akan menampilkan cuplikan gameplay pertama, serta penjelasan mendalam tentang cerita, latar, dan mekanika game, dengan komentar dari para pengembang.

– Avowed: Game yang dikembangkan oleh Obsidian Entertainment, kreator dari Fallout: New Vegas dan The Outer Worlds yang mengajak pemain untuk memasuki Living Lands, sebuah dunia fantasi yang kaya dan hidup. Avowed merupakan first-person action RPG yang memungkinkan pemain membuat karakternya sendiri, menyesuaikan keterampilan dan kemampuan, dan membentuk nasib dunia dengan tindakan. Developer_Direct akan menunjukkan kepada pemain bagaimana Avowed menggabungkan cerita, gameplay, dan visual yang menakjubkan dari Obsidian untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar epik.

– Ara: History Untold: Game yang dikembangkan oleh Oxide Games, sebuah studio yang didirikan oleh veteran genre strategi dan pencipta game-game klasik seperti Civilization V, mempersembahkan Ara: History Untold merupakan sebuah game strategi sejarah yang inovatif yang memungkinkan pemain menulis ulang sejarah sesuai keinginan. Ara: History Untold memiliki dunia yang dinamis dan hidup yang bereaksi terhadap keputusan pemain, sistem crafting yang unik yang memungkinkan pemain membuat sumber daya dan unit sendiri, dan sistem turn-based simultan yang revolusioner yang membuat game tetap lancar dan menarik. Developer_Direct akan memberi pemain gameplay eksklusif pada gameplay, fitur-fitur, dan visi di balik Ara: History Untold.

– Senua’s Saga: Hellblade II: Game yang dikembangkan oleh Ninja Theory, studio pemenang penghargaan di balik Hellblade: Senua’s Sacrifice dan DmC: Devil May Cry. Senua’s Saga: Hellblade II merupakan sekuel dari game petualangan psikologis yang mendapat pujian kritis. Senua’s Saga: Hellblade II melanjutkan kisah Senua, seorang prajurit yang harus mengatasi iblis batinnya dan menghadapi kengerian dunia yang gelap dan bengkok. Developer_Direct akan mengungkapkan bagaimana Ninja Theory menggunakan teknologi canggih, penangkapan gerak realistis, dan penelitian budaya otentik untuk menciptakan game yang menakjubkan dan imersif yang akan mendorong batas-batas penceritaan dan gameplay.

Setelah Developer_Direct, Zenimax Online Studios akan menggelar The Elder Scrolls Online 2024 Global Reveal. Global Reveal akan mengungkapkan pembaruan Chapter besar berikutnya untuk The Elder Scrolls Online, yang akan memperkenalkan zona baru, cerita baru, dan fitur-fitur besar lainnya yang akan meningkatkan petualangan pemain di Tamriel.

Developer_Direct adalah perayaan game-game luar biasa yang ditawarkan Xbox, dan bukti komitmen Xbox untuk memberikan pengalaman gaming terbaik kepada penggemarnya. Tahun 2024 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi para gamer Xbox, dengan lebih banyak game yang datang ke Xbox Series X|S, PC, dan Game Pass daripada sebelumnya.

Xbox Developer_Direct akan digelar pada Kamis 18 Januari pukul 12 siang PT dan diikuti oleh The Elder Scrolls Online 2024 Global Reveal pada pukul 1 siang PT. event tersebut bisa disaksikan di Twitch, YouTube dan platform resmi perusahaan.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...