SHARE
Handphone

OnePlus Ace 3, yang merupakan penerus dari OnePlus Ace 2 akan menjalani debutnya pada 4 Januari di China. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan warna. Ponsel ini dijadwalkan akan diluncurkan secara global sebagai OnePlus 12R pada 23 Januari. Dalam beberapa bocoran di situ mikroblog, OnePlus telah mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari perangkat yang akan datang, termasuk ukuran bezel, layar dan perlindungan privasi dan OS.

Dalam sebuah post Weibo, OnePlus telah mengumumkan bahwa OnePlus Ace 3 akan mendapatkan tiga tahun pembaruan Android dan empat tahun pembaruan keamanan. Perusahaan telah menambahkan bahwa layar ponsel akan hadir dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2. Ponsel ini juga telah dikonfirmasi mendukung Wi-Fi 7, IR, dan NFC.

Post lain di platform menunjukkan bahwa OnePlus Ace 3 akan memiliki bezel yang tipis. Bezel bagian sisi memiliki ukuran 1.36mm, sementara bagian atas akan relatif lebih tebal dengan 1.94mm. Panel juga di set menawarkan refresh rate hingga 120Hz. Ponsel juga akan didukung dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Sebelumnya, OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa OnePlus Ace 3 akan memiliki layar BOE Oriental 6.78 inci dengan resolusi 1.5K (2,780 x 1,264 piksel), tingkat kecerahan hingga 4,500 nits dan kecerahan manual 800 nits. Panel dikatakan menawarkan kecerahan 1,600 nits dalam mode otomatis. Ponsel ini dikatakan telah menerima penilaian A+ dari DisplayMate.

Perusahaan juga telah mengungkapkan bahwa OnePlus Ace 3 akan ditawarkan dalam pilihan warna hitam, biru, dan emas. Ponsel ini akan hadir dengan frame metalik dan panel kaca di bagian belakang. Untuk keamanan, ponsel ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Ponsel ini juga dikonfirmasi akan diluncurkan bersama dengan OnePlus Buds 3 yang dikatakan akan hadir dalam warna Clear Sea Blue dan Space Grey.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
Adobe Luncurkan Web App Content Authenticity, Kreator Dapat Menambahkan Label AI pada Konten

Adobe telah memperkenalkan Content Authenticity, sebuah aplikasi web gratis yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kredensial...

Software
Meta Uji Coba Fitur Baru untuk Posting Instagram Reels Langsung di Threads

Threads, yang diluncurkan setahun lalu sebagai pesaing langsung Meta terhadap platform micro-blogging Elon Musk, X,...

Games
Tecno Camon 30S dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel, Layar AMOLED 6,78 Inci Diluncurkan

Tecno Camon 30S telah resmi diluncurkan sebagai smartphone kelas menengah terbaru dari merek milik Transsion....

Handphone
Realme GT 7 Series Dilaporkan Bakal Usung Baterai Jumbo

Pabrikan asal China, Realme diketahui tengah mempersiapkan smartphone terbarunya di China, Realme GT Series. Smartphone...

Electronic & Acc
Fujifilm Perkenalkan X-M5, Mirrorless Pengganti Smartphone

Fujifilm baru saja resmi memperkenalkan kamera APS-C terbarunya, X-M5. Sebagai penerus dari X-T30 II yang...

Hardware
Minisforum Luncurkan EliteMini AI370: Revolusi Mini PC dengan Kinerja AI

Minisforum baru saja resmi merilis EliteMini AI370, mini PC yang menjanjikan kinerja luar biasa dalam...

Software
Snapchat Umumkan Uji Coba Iklan Bersponsor di Chats dan Promoted Places di Snap Map

Dalam sebuah blog, Snapchat merinci iklan-iklan baru yang akan hadir di aplikasinya. Iklan ini akan...

Cyber Life
Google Dikabarkan Kembangkan Fitur Edit Gambar Langsung untuk Gemini

Google dikabarkan sedang meningkatkan kemampuan generasi gambar pada chatbot Gemini. Menurut laporan terbaru, raksasa teknologi...

Software
Akhirnya Pengguna Apple, Kini Bisa Ganti Email Utama ID Apple dengan Mudah

Para pengguna Apple kini dapat bernafas lega. Penantian panjang mereka akhirnya terjawab. Update terbaru iOS...