SHARE
Games

Disney baru saja mengkonfirmasikan perilisan salah satu game yang paling ditunggu di tahun ini, Star Wars Outlaws pada kuartal terakhir akhir tahun ini. Pada postingan di blog Disney Parks, game yang dikembangkan oleh Ubisoft tersebut akan menghadirkan pengalaman Star Wars yang paling ditunggu oleh para penggemarnya.

Star Wars Outlaws merupakan game dunia terbuka pertama yang mengambil setting di semesta Star Wars dan berlangsung antara peristiwa The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Game tersebut akan memungkinkan pemain untuk menjelajahi berbagai planet, baik yang sudah dikenal maupun yang baru, dan merasakan galaksi dari sudut pandang seorang penjahat.

Di Star Wars Outlaws pemain memainkan Kay Vess, seorang penjahat yang mencari cara untuk melarikan diri dari masa lalunya dan memulai kehidupan baru. Dia ditemani oleh Nix, seorang teman setia dan cerdas yang membantunya menghadapi bahaya dan peluang di galaksi. Bersama-sama, mereka akan menjalani misi berisiko tinggi, berhadiah besar dari sindikat kejahatan galaksi, dan berhadapan dengan Empire dan musuh-musuh lainnya.

Game tersebut akan menghadirkan gameplay yang kaya dan imersif dengan unsur stealth, pertempuran, kendaraan, dan pertempuran luar angkasa, serta dialog dan pilihan bercabang yang akan mempengaruhi reputasi dan cerita pemain. Game tersebut juga akan menampilkan visual dan desain suara yang menakjubkan dari Snowdrop engine, yang sebelumnya juga digunakan untuk game Ubisoft The Division dan Avatar: Frontiers of Pandora.

Star Wars Outlaws pertama kali diumumkan pada Januari 2021, sebagai bagian dari kolaborasi baru antara Ubisoft dan Lucasfilm Games. Game tersebut dikembangkan oleh Ubisoft Massive, studio di balik The Division dan Avatar, dengan dukungan tambahan dari studio Ubisoft lainnya dan Lucasfilm Games. Pengembangan Star Wars Outlaws dipimpin oleh Game Director Mathias Karlson, Creative Director Julian Gerighty, Lead Writer Nikki Foy, dan Narrative Director Navid Khavari.

Star Wars Outlaws awalnya direncanakan untuk dirilis pada awal 2024, namun perilisannya ditunda hingga akhir 2024 karena tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 dan cakupan proyek tersebut. Ubisoft mengatakan bahwa mereka ingin memastikan kualitas dan kehalusan game ini, dan memberikan pengalaman Star Wars yang berkesan untuk para penggemar.

Star Wars Outlaws nantinya akan tersedia untuk PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S. Game tersebut sudah mendapatkan tanggapan positif dari penggemar dan kritikus, yang memuji pendekatan asli dan inovatifnya terhadap kisah dan gameplay Star Wars. Trailer sinematik game tersebut, yang telah diungkapkan selama Xbox Games Showcase pada Juni 2023, telah ditonton lebih dari 50 juta kali di YouTube.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Software
Steam Deck Dapatkan Perekam Game Bawaan

Sementara ada banyak aplikasi dan layanan pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk merekam game...

Cyber Life
Google Menggunakan AI untuk Menambahkan 110 Bahasa Baru ke Translate

Meskipun Google Translate jauh dari sempurna, layanan ini tetap menjadi cara yang membantu untuk mendapatkan...

Games
Dead Rising Kembali dengan Deluxe Remaster Baru

Capcom mengumumkan remaster terbaru dari game penghancur zombie tahun 2006, Dead Rising. Pembaruan baru ini,...

Software
Fitur Baru YouTube Premium Termasuk Picture-in-Picture untuk YouTube Shorts

YouTube baru-baru ini meluncurkan berbagai fitur baru untuk pelanggan Premium, termasuk cara cepat untuk melewati...

Games
Karakter Baru Dead by Daylight, Lara Croft

Behavior Interactive baru saja mengumumkan crossover terbaru untuk Dead by Daylight yang menghadirkan karakter favorit...

Cyber Life
OpenAI Akan Blokir Pengguna dari China yang Mengakses Layanannya

OpenAI berencana untuk memblokir pengguna di China dari menggunakan ChatGPT, meskipun layanan tersebut tidak secara...

Software
Aplikasi ChatGPT dari OpenAI untuk macOS Kini Tersedia untuk Semua Pengguna

OpenAI telah merilis aplikasi desktop chatbot kecerdasan buatan (AI) ChatGPT untuk macOS pada hari Selasa....

Handphone
Moto S50 Neo Diluncurkan dengan Kamera Belakang 50 Megapiksel dan Chip Snapdragon 6s Gen 3

Moto S50 Neo diluncurkan di China. Smartphone ini diperkenalkan bersamaan dengan seri Moto Razr 50....

Games
Stellar Blade Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi, Rencana Versi PC Sedang Ditinjau

Stellar Blade, game aksi-petualangan dari studio debutan Shift Up, dilaporkan telah terjual sebanyak satu juta...