SHARE
Games

Game gratis bulanan PlayStation Plus untuk Oktober 2023 telah diumumkan. Tiga game tersebut akan tersedia untuk anggota PS Plus Essential, Extra, dan Deluxe/Premium, mulai 3 Oktober. Anggota PS Plus akan bisa merasakan luar angkasa dalam The Callisto Protocol, membangun di Farming Simulator 22, dan masuk ke dalam dunia Weird West yang dipenuhi makhluk fantasi. Game ini bisa ditambahkan ke library PS4 dan PS5 hingga 6 November, yang setelahnya membutuhkan langganan PS Plus untuk terus mendapatkan akses.

Alternatif lainnya, jika pemain menikmati game tersebut mereka bisa membelinya untuk akses permanen, semua perkembangan game tentu akan dibawa. Sony telah mengkonfirmasi tambahan game tersebut melalui PlayStation Blog, mengingatkan bahwa anggota PS Plus memiliki waktu hingga 2 Oktober untuk menambahkan game gratis di bulan September ke library mereka.

Merupakan penerus spiritual dari Dead Space, The Callisto Protocol akan menempatkan pemain dalam Black Iron Prison, yang telah dikuasai oleh alien. Pemain harus bertarung melewati serangkaian musuh tanpa henti untuk mengungkapkan konspirasi yang lebih besar. The Callisto Protocol akan bisa dimainkan melalui PS4 dan PS5.

Berusaha melewati kondisi menantang dari empat musim untuk membangun pertanian dalam Farming Simulator 22. Pemain bisa memilih untuk membuat kebun anggur yang subur, mengembangbiakkan sapi, atau memproduksi mulai dari gandum, kentang, dan masih banyak lagi. Game ini juga memiliki ekspansi besar yang direncanakan akan hadir pada bulan November. Farming Simulator 22 akan bisa dimainkan di PS4 dan PS5, dengan dukungan multiplayer cross-platform.

Dalam penggambaran ulang Wild West, game RPG ini akan menempatkan pemain di antara peran lima karakter unik. Lokasi dan tindakan yang dilakukan pemain sepenuhnya reaktif pada pilihan pemain, dengan salah satunya adalah kematian permanen. Weird West akan bisa dimainkan di PS4 dan PS5.

Pada awal bulan ini, PlayStation juga mengumumkan game yang akan hadir pada September Game Catalog, yang tersedia untuk pelanggan tingkatan PS Plus Extra dan Deluxe/Premium.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Handphone
Qualcomm Akan Beri Solusi Update Lebih Mudah di Semua Perangkat Android

Manufaktur chipset ternama, Qualcomm baru saja menyatakan tengah mempersiapkan proses pembaruan sistem operasi Android agar...

Games
CEO Ubisoft Konfirmasikan Game Remake Dari Assassin’s Creed

Ubisoft baru saja mengkonfirmasikan tengah mengembangkan game remake dari franchise terpopulernya Assassin's Creed. Informasi tersebut...

Hardware
MINISFORUM Resmi Perkenalkan UM890 Pro Dengan AMD Ryzen 9

Manufaktur mini PC terkemuka, MINISFORUM baru saja memperkenalkan mini PC terbarunya UM890 Pro. Mini PC...

Software
0patch Tawarkan Patch Keamanan Untuk Windows 10 Selama Lima Tahun Ke Depan

0patch, penyedia layanan patch keamanan ternama baru saja mengumumkan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi sistem...

Games
Grand Theft Auto, The Trilogy – the Definitive Edition Tembus 30 Juta Unduhan di Netflix Games

Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke layanan langganan game...

Software
Tablet Google Pixel Dapatkan Akses Circle to Search melalui Tombol Aksi pada Android 15 Beta 3

Android 15 dikabarkan akan memudahkan pengguna mengakses fitur Circle to Search dari Google pada perangkat...

Electronic & Acc
Pengembangan Apple Vision Pro 2 Dilaporkan Dihentikan Akibat Penjualan yang Buruk

Apple Vision Pro 2, penerus yang dirumorkan dari headset realitas campuran pertama dari raksasa teknologi...

Cyber Life
Meta Akhirnya Membuat API Threads Tersedia untuk Pengembang

Perusahaan ini mulai menguji alat pengembang dengan beberapa perusahaan pada bulan Maret lalu, tetapi kini...

Software
Kini Anda Dapat Membatasi Instagram Live untuk Teman Dekat

Instagram meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kelompok teman dan pengikut yang...