SHARE
Laptop

Infinix, brand yang identik dengan smartphone terjangkau namun membawa performa menawannya, kini bersiap untuk terjun ke pasar laptop dengan produk terbarunya: Infinix GT Book. Langkah tersebut merupakan bagian dari strategi perusahaan yang lebih luas untuk memperluas branding ‘GT Verse’, yang sebelumnya telah sukses dengan smartphone Infinix GT 20 Pro.

Infinix GT Book merupakan pernyataan desain futuristis dan teknologi mutakhir. Laptop tersebut pertama kali dipamerkan di akun X resmi Infinix lengkap gambar yang tidak hanya menampilkan GT Book tetapi juga memamerkan berbagai gadget lainnya, termasuk sepasang earbud dan kipas pendingin smartphone yang mengisyaratkan ekosistem produk Infinix yang dirancang untuk bekerja sama dengan mulus.

Estetika Cyber Mecha menjadi inti dari desain GT Book, konsep yang mengambil inspirasi dari dunia fiksi ilmiah tersebut pertama kali diperkenalkan pada jajaran smartphone GT yang menggunakan Interface LED Mecha Loop yang rumit dan menawarkan palet warna yang dapat disesuaikan dengan delapan kombinasi warna yang hidup dan efek pencahayaan dinamis. GT Book diperkirakan akan menampilkan desain khas tersebut.

Di balik bodinya yang ramping, GT Book dliaporkan akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13900H yang tangguh, processor tersebut juga ditemani dengan NVIDIA RTX 4060 GPU yang menjanjikan performa gaming dan kreatif yang luar biasa.

Komitmen GT Book terhadap performa semakin ditekankan oleh sistem pendinginnya. Sistem pendingin kipas ganda ICE Storm 3.0 dirancang untuk menangani kebutuhan termal dari komponen berperforma tinggi yang memastikan laptop tetap dingin dan stabil bahkan di bawah beban kerja yang berat.

GT Book juga diperkirakan akan menggunakan baterai 70Wh yang dipasangkan dengan adaptor daya 190W, menunjukkan bahwa laptop ini akan memiliki stamina untuk mendukung produktivitas dan hiburan berjam-jam. Layar 16 inci, menawarkan refresh rate 120hz yang dirancang untuk para gamer yang membutuhkan visual yang mulus dan bebas lag serta para profesional yang membutuhkan gambar yang tajam dan jernih untuk pekerjaan desain. 

Sayangnya untuk saat ini informasi lebih detail mengenai perilisan, dan harga dari Infinix GT Book masih belum diketahui. Kita tunggu saja.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Handphone
Qualcomm Akan Beri Solusi Update Lebih Mudah di Semua Perangkat Android

Manufaktur chipset ternama, Qualcomm baru saja menyatakan tengah mempersiapkan proses pembaruan sistem operasi Android agar...

Games
CEO Ubisoft Konfirmasikan Game Remake Dari Assassin’s Creed

Ubisoft baru saja mengkonfirmasikan tengah mengembangkan game remake dari franchise terpopulernya Assassin's Creed. Informasi tersebut...

Hardware
MINISFORUM Resmi Perkenalkan UM890 Pro Dengan AMD Ryzen 9

Manufaktur mini PC terkemuka, MINISFORUM baru saja memperkenalkan mini PC terbarunya UM890 Pro. Mini PC...

Software
0patch Tawarkan Patch Keamanan Untuk Windows 10 Selama Lima Tahun Ke Depan

0patch, penyedia layanan patch keamanan ternama baru saja mengumumkan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi sistem...

Games
Grand Theft Auto, The Trilogy – the Definitive Edition Tembus 30 Juta Unduhan di Netflix Games

Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke layanan langganan game...

Software
Tablet Google Pixel Dapatkan Akses Circle to Search melalui Tombol Aksi pada Android 15 Beta 3

Android 15 dikabarkan akan memudahkan pengguna mengakses fitur Circle to Search dari Google pada perangkat...

Electronic & Acc
Pengembangan Apple Vision Pro 2 Dilaporkan Dihentikan Akibat Penjualan yang Buruk

Apple Vision Pro 2, penerus yang dirumorkan dari headset realitas campuran pertama dari raksasa teknologi...

Cyber Life
Meta Akhirnya Membuat API Threads Tersedia untuk Pengembang

Perusahaan ini mulai menguji alat pengembang dengan beberapa perusahaan pada bulan Maret lalu, tetapi kini...

Software
Kini Anda Dapat Membatasi Instagram Live untuk Teman Dekat

Instagram meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kelompok teman dan pengikut yang...