SHARE
Laptop

Pabrikan laptop tangguh profesional, Dynabook Americas, Inc., baru saja meluncurkan anggota terbaru dari keluarga Portégé premium – Portégé X40-M 14. Ditenagai dengan prosesor Intel Core Ultra dan kemampuan AI canggih, laptop Windows 11 Pro baru ini dengan sempurna memadukan hardware modern terkuat dengan AI canggih untuk memaksimalkan produktivitas di tempat kerja.

Portégé X40-M 14 inci yang baru dirancang untuk para profesional yang menuntut yang terbaik. Portégé X40-M memiliki sasis aluminium alloy yang ramping dan ringan yang bergaya dan tahan lama, mengikuti standar MIL-STD-810H. Laptop tersebut hadir dalam warna biru tua metalik premium. Generasi terbaru dari laptop tangguh tersebut juga dilengkapi dengan layar WUXGA 16:10 dengan opsi sentuhan yang tersedia, keyboard backlit premium ukuran penuh dengan hotkey konferensi khusus yang telah diatur sebelumnya untuk Microsoft Teams dan Zoom, serta ClickPad besar yang memastikan produktivitas tak tertandingi di lingkungan apa pun.

Dilengkapi dengan Copilot AI dan tombol Copilot khusus untuk bantuan AI cepat pada alur kerja dan tugas, Portégé X40-M memungkinkan pengguna untuk merampingkan operasi, mengotomatiskan tugas berulang, dan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan dengan saran cerdas dan komunikasi tanpa hambatan yang difasilitasi oleh AI. Peningkatan AI tambahan termasuk peredam kebisingan AI untuk komunikasi yang jelas dengan menghilangkan kebisingan latar belakang, webcam 5MP baru dengan peningkatan AI seperti pengaburan latar belakang, kontak mata, dan face framing.

Portégé X40-M juga memastikan perlindungan yang kuat terhadap ancaman keamanan dan privasi dengan fitur keamanan canggihnya. Ini termasuk Trusted Platform Module (dTPM) 2.0, enkripsi lanjutan, dan pemindai biometrik wajah dan sidik jari opsional serta pembaca kartu pintar. 

Portégé X40-M menawarkan opsi konektivitas luar biasa dengan Wi-Fi 6E dan port LAN. Laptop tersebut juga dilengkapi dengan pilihan port yang komprehensif, termasuk HDMI, Thunderbolt 4, USB Type-A, dan slot kartu microSD yang memungkinkan koneksi mudah ke berbagai perangkat dan periferal. 

Sebagai laptop profesional, Dynabook memberikan salah satu garansi standar terbaik di industri. Untuk meningkatkan ketenangan pikiran pelanggan, Portégé X40-M dapat dilengkapi dengan +Care Service Warranty opsional dari Dynabook dengan dukungan On-site, yang menawarkan cakupan komprehensif hingga empat tahun. Layanan premium tersebut memastikan pengurangan downtime, biaya IT yang lebih rendah dan produktivitas yang berkelanjutan melalui akses ke jaringan dukungan luas Dynabook.

Portégé X40-M dapat dipesan dari mitra Dynabook resmi, dengan harga mulai di bawah US$1.499.

 

LAINNYA DARI MASTEKNO
Hardware
BIOSTAR Perkenalkan Radeon RX 580 White GPU Putih Dengan Performa 1080p yang Halus

Produsen hardware terkemuka, BIOSTAR telah meluncurkan kartu grafis BIOSTAR Radeon RX 580 White yang baru. ...

Uncategorized
Kreator Flappy Bird Bantah Keterlibatannya Pada Rilis Ulang Game

Kreator original dari Flappy Bird, Dong Nguyen baru saja mengkonfirmasikan bahwa ia tidak terlibat dalam...

Software
Perdana Menteri Australia Mmeperkenalkan Undang-undang Baru, Melarang Anak-anak Menggunakan Media Sosial

Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese, berencana untuk memperkenalkan undang-undang yang melarang anak-anak di bawah usia...

Games
Game Pass Standard Kini Tersedia di Xbox

Paket langganan Xbox Game Pass Standard kini resmi tersedia. Microsoft mengumumkan perubahan pada rencana langganan...

Software
Bluesky Kini Izinkan Pengguna Unggah Video, Tapi Ada Syaratnya

Mudah terlupakan bahwa ada alternatif jejaring sosial lain selain Threads bagi mereka yang lelah dengan...

Handphone
Tecno Resmi Rilis Phantom V Fold2, Smartphone Lipat Terjangkau di Pasaran

Pabrikan asal China, Tecno baru saja resmi merilis smartphone lipat terbarunya, Phantom V Fold2. Smartphone...

Cyber Life
Hasil Pencarian Google Kini Menampilkan Arsip Halaman Web via Wayback Machine

Hasil pencarian Google sekarang akan menyertakan konteks historis dari tautan, memberikan informasi tentang halaman web...

Software
Google Luncurkan Gemini Live, Mode Obrolan Suara Gratis untuk Semua Pengguna Android

Google baru-baru ini mengumumkan bahwa mode obrolan suara inovatifnya, Gemini Live, kini tersedia secara gratis...

Games
What the Car? Hadir di Steam, dan Masih Menjadi Salah Satu Game Terbaik Tahun Ini

What the Car? adalah perayaan kreativitas murni dalam dunia game, bebas dari belenggu logika naratif....