SHARE
Hardware

SPARKLE baru saja mengumumkan kehadiran produk terbaru mereka di pasar kartu grafis, yaitu Intel Arc A770/A750 ROC Series. Kartu grafis tersebut merupakan perluasan lini produk yang signifikan yang sekaligus menandai kehadiran “Luna Edition”, kartu grafis berwarna putih pertama dari SPARKLE, yang juga rilis bersamaan dengan versi klasik berwarna hitam.

Seri ROC, terinspirasi dari burung mitos Roc yang melambangkan kekuatan dan presisi tinggi yang ditawarkan oleh kartu grafis ini. Peluncuran kartu grafis tersebut juga menjadikan A770/A750 sebagai produk tertinggi dari SPARKLE yang menjanjikan performa luar biasa dan pengalaman produktivitas yang mulus.

SPARKLE Intel Arc A770/A750 ROC Series dirancang dengan cermat menggunakan sistem kipas ganda berdiameter 100 mm dengan ball bearing ganda dan heatsink 2.5-slot. Desain inovatif ini tidak hanya efektif mengurangi panjang kartu grafis yang membuatnya ideal untuk sistem kompak, tetapi juga meningkatkan efisiensi pendinginan. Hasilnya adalah operasi yang senyap tanpa mengurangi performa. 

Untuk menambah daya tarik estetika, terdapat lampu LED berwarna biru yang halus pada bagian samping kartu grafis, yang disebut Intel Arc breathing light.

SPARKLE Intel Arc A770 / A750 ROC Luna Edition merupakan bukti komitmen SPARKLE untuk memadukan estetika dengan fungsionalitas. Varian ini hadir dengan desain berwarna putih yang mencolok dan pasti akan menonjol, sambil tetap mempertahankan standar performa tinggi dan kemampuan pendinginan terbaik yang diharapkan pengguna dari chipset ini.

Bagi penggemar yang menyukai tampilan lebih simpel, tersedia varian ROC OC Edition dengan desain hitam yang ramping. Varian tersebut tidak hanya unggul dari segi penampilan, tetapi juga menjanjikan pengalaman Intel Arc yang tak tertandingi yang didukung oleh performa tangguh dan keandalan yang identik dengan produk SPARKLE.

Tinjauan dan benchmark terbaru telah menyoroti keunggulan kompetitif dari GPU Intel Arc A770/A750. A750, misalnya, dipuji karena proposisi nilainya, menawarkan dukungan untuk DirectX 12 dan ray tracing yang dipercepat hardware, dengan performa yang menantang bahkan melampaui kemampuan ray tracing dari AMD. Selain itu, pembaruan driver secara konsisten dari Intel telah meningkatkan performa dan stabilitas secara signifikan yang menjadikan Arc A770/A750 pesaing kuat di segmen kartu grafis mid-range.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Handphone
Qualcomm Akan Beri Solusi Update Lebih Mudah di Semua Perangkat Android

Manufaktur chipset ternama, Qualcomm baru saja menyatakan tengah mempersiapkan proses pembaruan sistem operasi Android agar...

Games
CEO Ubisoft Konfirmasikan Game Remake Dari Assassin’s Creed

Ubisoft baru saja mengkonfirmasikan tengah mengembangkan game remake dari franchise terpopulernya Assassin's Creed. Informasi tersebut...

Hardware
MINISFORUM Resmi Perkenalkan UM890 Pro Dengan AMD Ryzen 9

Manufaktur mini PC terkemuka, MINISFORUM baru saja memperkenalkan mini PC terbarunya UM890 Pro. Mini PC...

Software
0patch Tawarkan Patch Keamanan Untuk Windows 10 Selama Lima Tahun Ke Depan

0patch, penyedia layanan patch keamanan ternama baru saja mengumumkan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi sistem...

Games
Grand Theft Auto, The Trilogy – the Definitive Edition Tembus 30 Juta Unduhan di Netflix Games

Netflix menambahkan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition ke layanan langganan game...

Software
Tablet Google Pixel Dapatkan Akses Circle to Search melalui Tombol Aksi pada Android 15 Beta 3

Android 15 dikabarkan akan memudahkan pengguna mengakses fitur Circle to Search dari Google pada perangkat...

Electronic & Acc
Pengembangan Apple Vision Pro 2 Dilaporkan Dihentikan Akibat Penjualan yang Buruk

Apple Vision Pro 2, penerus yang dirumorkan dari headset realitas campuran pertama dari raksasa teknologi...

Cyber Life
Meta Akhirnya Membuat API Threads Tersedia untuk Pengembang

Perusahaan ini mulai menguji alat pengembang dengan beberapa perusahaan pada bulan Maret lalu, tetapi kini...

Software
Kini Anda Dapat Membatasi Instagram Live untuk Teman Dekat

Instagram meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan kelompok teman dan pengikut yang...