SHARE
Handphone

Pada event MWC 2024 di Barcelona, pabrikan asal China, ZTE memperkenalkan rangkaian produk terbarunya mulai Nubia Pad 3D II, Nubia Music dan Nubia Flip 5G. Selain itu pabrikan tersebut juga menggebrak pasar dengan memperkenalkan smartphone gaming dengan performa mengesankan dengan harga yang terjangkau.

Neo 2 5G mengusung layar berukuran 6.72 inci dengan resolusi 2400 x 1080 pixel dengan refresh rate 120Hz. Smartphone gaming tersebut juga dilengkapi dengan speaker stereo dengan dukungan DTS:X Ultra.

Smartphone gaming tersebut juga memiliki daya tahan baterai yang awet dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang mendukung kapabilitas fast charging 33W. Neo 2 5G juga dilengkapi dengan dua tombol trigger di kedua bagian samping smartphone yang dapat dikostumisasi penggunanya.

Sayangnya untuk saat ini ZTE masih belum mengungkapkan detail mengenai chipset yang diusungnya, namun smartphone gaming tersebut akan ditenagai dengan processor berkekuatan 2.7GHz. Nubia Neo 2 5G juga dibekali dengan memori internal 256GB dan memiliki RAM dinamis 20GB yang dapat meningkatkan performa. 

ZTE juga masih belum mengungkapkan detail lebih banyak mengenai fitur lainnya dari smartphone gaming tersebut mulai jenis layar dan kamera yang diusungnya, meskipun begitu informasi tersebut dipastikan akan segera diungkapkan dalam beberapa minggu kedepan. 

Dengan fitur yang diusungnya, ZTE berencana menjual Nubia Neo 2 5G mulai US$119 yang akan menjadikannya smartphone gaming dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kompetitornya. 

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...