SHARE
Handphone

Vivo Y100t resmi diluncurkan oleh perusahaan di China. Smartphone terbaru dari seri Y ini tersedia dalam tiga pilihan warna dan menjalankan Android 13 dengan skin OriginOS 3 perusahaan di atasnya. Ini memiliki layar LCD 6,64 inci dengan refresh rate 120Hz dan ditenagai oleh chipset Dimensity 8200 dari MediaTek, bersama dengan RAM hingga 12GB. Vivo Y100t dilengkapi dengan kamera utama 64 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Ini dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Harga Vivo Y100t dimulai dari CNY 1.449 untuk konfigurasi RAM dan penyimpanan dasar 8GB+256GB. Ponsel ini juga dapat dibeli dalam varian 12GB+256GB dan 12GB+512GB dengan harga masing-masing CNY 1.649 dan CNY 1.849.

Ponsel ini akan dijual di China mulai tanggal 28 Februari melalui toko online perusahaan. Tersedia dalam pilihan warna Far Mountain Green, Moon Shadow Black, dan Snowy White.

Vivo Y100t dual SIM (Nano) berjalan pada OriginOS 3 berbasis Android 13. Ini memiliki layar LCD full-HD+ 6,64 inci (1.080×2.388 piksel) dengan refresh rate 120Hz. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Dimensity 8200 4nm dari MediaTek dan memiliki RAM hingga 12GB LPDDR5.

Di bagian belakang, Vivo Y100t menampilkan setup kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dengan OIS dan aperture f/1.79 dan sensor 2 megapiksel untuk mengumpulkan informasi kedalaman dengan aperture f/2.4. Ini memiliki kamera depan 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Vivo telah melengkapi smartphone ini dengan penyimpanan UFS 3.1 hingga 512GB. Opsi konektivitas termasuk 5G, 4G LTE, WiFi 6, Bluetooth 5.3, NFC, GPS, dan port USB Type-C. Ini juga dilengkapi dengan jack audio 3,5mm.

Vivo Y100t memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di sisi untuk otentikasi biometrik. Ini memiliki baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian SuperVOOC 120W dan pengisian USB-PD 65W. Ketebalannya 8,79mm dan beratnya 200g, menurut perusahaan.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...