SHARE
Electronic & Acc

Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro resmi diperkenalkan secara global dalam Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona pada 25 Februari. Jam pintar ini akan segera tersedia di pasar-pasar tertentu termasuk Eropa, demikian diumumkan perusahaan bersamaan dengan pengumuman harga produknya. 

Xiaomi Watch 2 menampilkan layar AMOLED 1,43 inci (466 x 466 piksel) dengan kecerahan hingga 600nits. Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1 SoC dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Menjalankan Wear OS dari Google sebagai sistem operasinya dan membawa baterai 495mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 65 jam pemakaian.

Fungsi remote kamera pada Xiaomi Watch 2 memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau tampilan pandang ponsel pintar Xiaomi mereka langsung pada layar jam, yang membantu mereka menyesuaikan bingkai dan pengaturan sebelum mengambil foto atau merekam video. Jam ini juga mendukung konektivitas L1+L5 GNSS, Wi-Fi, dan Bluetooth 5.2.

Xiaomi Watch S3 juga menampilkan layar AMOLED 1,43 inci (466 x 466 piksel) seperti Watch 2, dan berjalan pada HyperOS baru Xiaomi. Mendukung panggilan Bluetooth dan dilengkapi dengan pelacak kesehatan dan kebugaran termasuk pemantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah, pola tidur, siklus menstruasi, dll. Jam ini memiliki baterai 486mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 15 hari penggunaan.

Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki layar AMOLED 1,74 inci (336 x 480 piksel) dengan refresh rate 60Hz dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Dilengkapi dengan rating 5ATM dan mendukung GNSS serta konektivitas Bluetooth 5.3.

Xiaomi menyematkan baterai 289mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan. Tracker kebugaran ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 8.0 atau iOS 12.0 ke atas. Dengan dukungan untuk lebih dari 200 tampilan jam dan lebih dari 150 mode olahraga, Smart Band 8 Pro juga dilengkapi dengan pelacak kesehatan penting seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah, tidur, dan menstruasi.

LAINNYA DARI MASTEKNO
Cyber Life
ChatGPT Tambah 50 Juta Pengguna Mingguan dalam Dua Bulan Saja

Tak heran jika para investor berlomba-lomba untuk menyuntikkan dana ke OpenAI. Bersamaan dengan pengumuman bahwa...

Electronic & Acc
Kacamata Pintar Meta Kini Bisa Menemukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Meta mulai meluncurkan beberapa fitur yang sebelumnya diumumkan untuk kacamata pintar Ray-Ban bertenaga AI bagi...

Software
WhatsApp Mulai Perkenalkan 22 Tema Custom Untuk Chat dan Pengaturan Notifikasi Lebih Baik

WhatsApp, platform pesan instan yang populer, terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan privasi. Beberapa...

Hardware
Addlink Luncurkan SSD Gaming M.2 Gen 5 G55 dan G55H

Addlink Technology, salah satu pemain terkemuka dalam inovasi penyimpanan digital baru saja resmi meluncurkan seri...

Handphone
Google Pixel 9a Dikabarkan Akan Diluncurkan Lebih Cepat dari Biasanya

Google biasanya memperkenalkan smartphone seri Pixel A di acara tahunan Google I/O pada bulan Mei....

Electronic & Acc
Patriot Perkenalkan Kartu microSD Viper Gaming Series V30 A2

Produsen ternama modul memori gaming berperforma tinggi, SSD, flash memory, dan periferal gaming, Patriot baru...

Games
Palworld Siap Hadir di Mobile, Berkat Pengembang PUBG

Palworld akan segera hadir di perangkat mobile Anda. Krafton, penerbit PUBG: Battlegrounds, telah menandatangani kesepakatan...

Uncategorized
Threads Akan Menampilkan Jumlah Pengikut Anda di Fediverse

Meta terus meningkatkan kompatibilitas Threads dengan fediverse selama setahun terakhir. Kini, perusahaan mengambil langkah signifikan...

Handphone
Xiaomi Berencana Akan Hapus Fitur Unlocking Bootloader 2025 Mendatang

Produsen smartphone asal China, Xiaomi baru saja dilaporkan tengah mempertimbangkan perubahan signifikan dalam kebijakan perangkat...